in

Barbie Usagi Masuk TP.NND, Menggantikan posisi bfl!

Setelah beberapa waktu lalu di tinggalkan oleh salah satu playernya yaitu Baringin Ferdinan atau yang akrab dikenal sebagai bfl, kini TP.NND sudah mendapatkan pengganti yang cocok untuk tim yang dikenal dengan nama sahabt uler ini, ia adalah Barbie Usagi.

Barbie Usagi, nama yang sudah tidak asing lagi di kancah Dota 2 Indonesia. Pastinya kalian pernah mendengar nama ini, ya wajar saja, karna Barbie usagi sendiri pernah membela tim gabungan Bandung, Bogor dan Makassar, yaitu Pandora esports. Saat ini ia sudah resmi diumumkan menjadi roster resmi di tim TP.NND.

Sebenarnya Barbie Usagi sudah bergabung dengan TP.NND cukup lama, dan sudah sempat menjuarai beberapa turnamen bersama tim TP.NND. Namun saat itu nama Barbie Usagi belum resmi diumumkan bergabung, mungkin masih dalam tahap trial.

Tapi kini Barbie usagi sudah resmi berlabuh di tim sahabat uler. Dengan pengharapan yang tinggi pastinya, Barbie usagi akan habis-habisan membela TP.NND dan gak akan kalah dengan mantan timnya begitupun tim-tim lainnya. Apakah dengan masuknya Barbie Usagi bakal memberikan dampak maksimal untuk tim sahabat uler ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…