in

NiP, Alliance dan Mineski Susul EVOS yang Tersingkir dari ESL One Hamburg 2018!

Ninjas in Pyjamas. Sumber: ESL

Gelaran ESL One Hamburg 2018 telah resmi mengakhiri fase babak grupnya pada sejak Kamis (24/10) lalu. Beberapa korban telah berjatuhan, mengingat setidaknya ada 2 tim dari setiap grup yang harus gugur.

Sumber: ESL

Setelah hasil yang kurang memuaskan, EVOS Esports harus gugur dari gelaran ESL One Hamburg 2018 dan mendapatkan skor 1-9. Namun bukan berarti EVOS menjadi tim satu-satunya yang keluar, karena ada 3 tim yang resmi gugur dari gelaran ESL One Hamburg 2018.

Ketiga tim yang menyusul EVOS Esports adalah Ninjas in Pyjamas, Alliance dan wakil SEA lainnya, Mineski. Mereka mendapatkan skor yang tidak jauh berbeda, karena menelan kekalahan sebanyak lebih dari 7 kali dan kemenangan tidak lebih dari 3 kali.

Ninjas in Pyjamas. Sumber: ESL

Ninjas in Pyjamas memang tampil kurang percaya diri, meskipun sempat menjuarai gelaran online GG.BET Invitational 2018. Pasalnya, ppd dan kawan-kawan hanya mendapatkan 3 kemenangan, 2 poin dari EVOS Esports dan 1 poin dari Forward Gaming.

Mereka terlibat laga penentuan setelah compLexity Gaming berhasil memaksa ppd dan kawan-kawan pulang. Armada yang dipimpin oleh Zfreek ini mampu mengalahkan Ninjas in Pyjamas dengan skor 2-0 tanpa balas.

Ninjas in Pyjamas. Sumber: ESL

Lantas, selain NiP ada juga Alliance. Salah satu tim dari Eropa yang sempat santer terdengar atas persaingannya dengan Na’Vi. Namun kehadiran Boxi dan kawan-kawan ternyata tidak berbuah baik, karena mereka harus gugur.

Paska Insiden Cheat, Forsaken: Saya Hanya Ingin Menjadi Yang Terbaik

Alliance menerima 3 kemenangan dan 7 kekalahan, di mana 3 kemenangan datang dari hasil seri melawan Evil Geniuses, Mineski dan paiN Gaming.

Meskipun demikian, kehadiran mereka tidak berhenti di ajang ini karena Alliance akan bersiap di gelaran berikutnya, yaitu Kuala Lumpur Major 2018.

Alliance. Sumber: ESL

Setelah NiP dan Alliance, Mineski menjadi tim ke-4 yang gugur. Yup, wakil Asia Tenggara lainnya setelah EVOS Esports ini harus tersingkir dengan skor 2-8.

MuShi dan kawan-kawan rupanya masih tampil di bawah standar dengan roster barunya. Tanpa kehadiran iceiceice, Jabz dan ninjaboogie mereka masih ‘meraba’ kekompakan dalam tim Dota 2-nya.

Paska Insiden Cheat, Forsaken: Saya Hanya Ingin Menjadi Yang Terbaik

Hal ini tentu cukup mengecewakan untuk tim yang sukses menjuarai ajang major Dota2 Asia Championship 2018. Lantas, Mineski hanya mendapatkan 2 poin dari hasil seri melawan Evil Geniuses dan Alliance.

Mineski. Sumber: ESL

Dengan hasil ini, 4 tim telah resmi gugur. Laga pada hari Sabtu kemarin juga sekaligus memulai pertandingan tim di upper bracket. Hasilnya Virtus.pro dan Vici Gaming melaju ke babak upper bracket final setelah menekuk Team Secret dan Team Aster lewat skor 2-1.

Gelaran playoff di ajang ESL One Hamburg 2018 akan berlangsung kembali pada hari ini (26/10) antara Evil Geniuses dan compLexity Gaming. Dilanjutkan dengan pertandingan antara Forward Gaming melawan paiN Gaming.

Sumber: Liquidpedia

Menurut kalian tim mana yang akan tersingkir dari gelaran ESL One Hamburg 2018? Akankah sang favorit yaitu Evil Geniuses dan Forward Gaming? Jangan lupa saksikan kanal Facebook stream ESL Dota 2 di sini.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…