in

Azur4 Tinggalkan EVOS Esports, Bagaimana Komentar Team Manager Mereka?

Kabar hangat datang kembali dari ranah Dota 2. Namun, bukan dari scene mancanegara kali ini. Karena di local scene, baru saja EVOS Esports ucapkan perpisahan untuk Azur4. Tentunya kabar ini mengejutkan banyak pihak, mengingat EVOS Esports divisi Dota 2 mereka sedang bersiap mengikuti World Electronic Sports Games 2017 atau WESG 2017 di Haikou City, China.

Baca Juga: Inilah Hasil Drawing Grup WESG 2017 DOTA 2

Hal ini disampaikan di sosial media mereka lewat sebuah video singkat berdurasi 1 menit yang menampilkan beberapa cuplikan kegiatan Azur4 selama menjadi bagian dari tim ini.

Kami pun langsung mencoba menghubungi pihak EVOS Esports dan berkesempatan menanyakan beberapa hal kepada sang Team Manager, Aldean Tegar Gemilang.

Menurutnya, kepergian Azur4 menciptakan kesedihan. Lebih dari 7 bulan masa bakti Azur4, atau pria yang punya nama asli Muhammad Luthfi ini di EVOS.

“Saya pribadi tentu merasa sangat sedih untuk Azur4 yang sudah tidak lagi di memperkuat EVOS. Sudah lebih dari 7 bulan Azur4 memperkuat lineup EVOS di turnamen lokal maupun internasional, tentunya banyak suka dan duka dengan hadirnya Azur4 di EVOS,” ujar Aldean.

Dokumentasi: EVOS Esports

“Semoga Azur4 ke depannya bisa lebih berkembang lagi dan memaksimalkan potensinya di tim barunya kelak! Thank you and good luck further Azur4!” tambahnya.


Alasan Dilepas dan Penggantinya

Sayangnya, Aldean tidak dapat mengungkapkan alasan kepergian Azur4. Namun, tidak bosan ia mendoakan yang terbaik untuk Azura.

Baca juga: Prediksi Benetz untuk RRQ di Indonesia Minor dan EVOS di WESG 2017.

Aldean juga mengaku belum memiliki pengganti untuk Azur4. Namun demikian, karena mereka harus terbang ke Tiongkok untuk WESG 2017, EVOS akan menggunakan stand-in dari Alter Ego, Tomi ‘Feuru’ Putra, yang diumumkan beberapa jam setelah mereka mengumumkan kepergian Azur4.


Yansen Wijaya, Community Manager EVOS Esports saat mendampingi tim Mobile Legends-nya di studio RevivaLTV, mengatakan bahwa roster Dota 2 EVOS Esports ini bahkan akan langsung berangkat ke China besok (11/3/2018). Ia juga mengatakan bahwa mereka juga tidak akan mengikuti Open Qualifiers StarLadder i-League Invitational Season 4.


Bagaimana ya kira-kira performa mereka bersama Feuru yang jadi stand-in di WESG 2017? Apakah hal ini juga berarti pendekatan pertama dengan Feuru yang nantinya akan resmi dilamar?

Kita doakan saja yang terbaik untuk tim yang dipimpin oleh Aville ini. Semoga, mengharumkan nama Indonesia di WESG 2017 esok.

Diedit dan ditulis ulang oleh Yabes Elia

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…