,


Acer Siapkan US$150 Ribu untuk APAC Predator League 2018!

Acer mungkin memang sebelumnya lebih dikenal di kalangan pengguna mainstream, ketimbang gaming. Padahal sebenarnya, Acer adalah salah satu produsen pertama yang mengenalkan laptop “gaming” di tahun 2004 dengan Acer Ferrari.

Memang, kala itu istilahnya bukan laptop gaming namun fitur-fitur yang diusung Acer Ferrari dengan performa tinggi, desain garang / futuristis, plus harga premium merupakan fitur-fitur khas laptop gaming sekarang ini.

Beberapa tahun silam, kalau tidak salah 2009, Acer sebenarnya juga sudah mengeluarkan seri desktop gaming mereka (Acer Aspire G7710-U7790A Predator). Namun, sepertinya kala itu Acer sendiri memang lebih ingin fokus ke pengguna mainstream di Indonesia.

Belakangan, dengan ramainya esports di tanah air kita, Acer pun tak ingin ketinggalan meramaikannya.

Tak tanggung-tanggung, mereka menyiapkan US$150K atau sekitar Rp2.025.300.000 (menurut kurs saat artikel ini ditulis) untuk pemenang APAC (Asia Pacific) Predator League 2018!!

Acer Predator League 2018 akan menjadi ajang bertarung tim-tim Dota 2 terbaik se-Indonesia dalam memperebutkan total hadiah USD 150.000 dan kesempatan untuk bertarung dengan tim-tim Dota 2 terbaik se-Asia Pasifik, yaitu Indonesia, Thailand, Malaysia, India, Filipina, Hongkong, dan Singapura.

Buat kamu yang tertarik untuk ikut berlaga, silakan kunjungi situs resmi Predator League untuk mengunduh formulir pendaftaran dan menyerahkannya ke warnet / iCafe terdekat di kota kamu.

Periode pendaftaran ini dibuka dari tanggal 14 Oktober – 24 November 2017. Daftar lengkap iCafe-nya juga bisa kamu lihat di situs resminya atau di screenshot yang kami ambil dari situs tersebut di bawah ini.

Dalam turnamen tersebut, sudah ada juga 8 tim-tim besar yang mendapatkan undangan untuk turut berpartisipasi, yaitu:

Comments

Loading…