in

Alliance Umumkan Roster Baru, Loda Tak Terganti!

Setelah sekian lama, akhirnya Alliance mengumumkan roster baru mereka. Hal yang tentunya sudah dinantikan oleh para penggemar setianya. Tentunya, vakumnya Alliance untuk waktu yang tidak ditentukan saat itu, menimbulkan pertanyaan; “Akankah Alliance bubar?”

Nyatanya, Alliance malah merambah ke game mobile MOBA. Adalah Arena of Valor atau yang lebih dikenal dengan AOV saat itu dimainkan oleh tim pemenang The International 2013 ini. Kalian bisa membaca beritanya di Juara TI 2013 Loda dan Akke Bersatu Kembali, Tapi kali Ini di Game Arena of Valor.

Agak aneh tentunya melihat tim sukses di DOTA 2 ini tiba-tiba bermain game Arena of Valor saat divisi DOTA 2 mereka sedang collapse. Dan keputusan Alliance untuk comeback tentunya memberikan sedikit harapan untuk para fans-nya. Line-up yang diberikan Alliance terbilang cukup berani mengingat ternyata hanya seorang Loda yang bertahan.

Alliance Roster A New Legacy

Dan 4 orang baru sepertinya belum terlalu dikenal oleh para penikmat scene DOTA 2. Hanya iNsania dan miCKe yang beberapa kali muncul sejak membela tim Tuho beberapa waktu lalu. Sedangkan 2 pemain lain, Boxi dan Taiga masih perlu kita kulik untuk mengerti siapa mereka sebenarnya.

Loda masih akan mengisi posisi 1 seperti biasa. Disaat iNsania, dan Taiga mengisi support 4-5. Lantas miCKe akan ada di role 2, dengan Boxi menjadi role 3.

Dan berikut adalah video karya tim kreatif Alliance untuk menyambut roster baru mereka.

Selain itu, jika kalian mengikuti WESG 2017 kemarin, maka kalian akan melihat bahwa 3 pemain Alliance saat ini membela tim Swedia. Meskipun hanya menempati posisi ke 5-8, namun permainan mereka tidaklah buruk. Koordinasi sudah cukup baik. Hanya saja beberapa kesalahan tidak dapat terelakan.

insania statement alliance

loda statement alliance

Belum jelas nantinya turnamen apa saja yang akan dihadapi oleh Alliance, A New Legacy ini. Mengingat roster lock baru akan dilakukan pada bulan Januari tahun depan.

Bagaimanakah potensi tim ini menurut kalian yang sepertiny akan mulai bermain pada awal tahun depan?

Roster Alliance saat ini adalah:
Sweden Loda  – Jonathan Berg
Sweden miCKe Michael Vu
Sweden Boxi  Samuel Svahn
Sweden iNsania  Aydin Sarkohi
Norway Taiga  Tommy Le

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…