in

Akke Telah Menjadi Ayah!

Kabar gembira datang dari Joakim “Akke” Akterhall, mantan pemain Support untuk Team Alliance ini baru saja mengumumkan kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Illidan.

Ini pasti hari yang sangat bersejarah bagi Akke karena dia sekarang sudah menjadi sosok ayah, tapi yang menarik ialah nama Illidan yang diberikan oleh passangan Akke dan istrinya Louise W Bummi, karena nama Illiadn diambil dari salah satu hero game Warcraft dan Dota 1.

Para komunitas Dota 2 dan fans Akke langsung mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertamanya, termasuk Synderen dan rekan satu timnya saat di Alliance AdmiralBulldog.

SYND LUL

Berita bahagia ini menandai dimulainya Father Time untuk Akke yang bisa disebut sebagai living legend Dota 2. Akke memulai karir Dota 2-nya di tim profesional satu negaranya eXperience Gaming pada tahun 2011, sebelum bergabung dengan Alliance di tahun 2013 sampai 2016. Bersama Alliance, nama Akke Akke sangat melejit di scene kompetitif Dota 2 dan sekaligus salah satu pemain suppport terbaik di dunia.

Selain Akke, juga ada Xiao8 pemain profesional Dota 2 yang baru saja menjadi ayah. Mantan pemain LGD.FY dan sekarang bermain untuk Newbee Boss ini diketahui telah dikarunai satu orang anak yang lahir pada 8 Agustus lalu.

Selamat untuk Akke dan Xiao8! Semoga kita bisa melihat Future Alliance member tumbuh besar dan bermain untuk TI 23, LUL.

Written by Rudi Hartanto

Providing fresh insights and unique perspective in my piece(s).
Esports Historian. For discusion feel free to follow on twitter : @therudihartanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…