in

Ada yang Akan Kembali ke EVOS? Bernahkah itu Ramz?

Masih di awal Bulan Oktober yang mulai diguyur hujan, sepertinya ada kabar yang terdengar sebagai angin segar untuk EVOS Esports. Tim lokal ini terlihat sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke performa terbaiknya. Sebagai langkah awal, beberapa waktu lalu mereka memutuskan untuk mengambil seorang coach yang mana mereka import langsung dari Singapura. Ia adalah xfreedom, pemain yang bahkan sempat menyicipi atmosfer The International pada 2012 lalu. Lewat perjuangan yang cukup lama, akhirnya xfreedom bersedia menjadi coach. Bahkan, ia saat ini berada di basecamp EVOS.

Selengkapnya tentang xfreedom, kalian bisa membacanya di EVOS Esports Akhirnya Miliki Pelatih, Siapa Dia?

Dan pada hari Minggu (8/10) kemarin, ada sebuah insta story di Instagram EVOS yang memancing pertanyaan di benak para pemerhati esports DOTA 2 pada umumnya dan pendukung setia EVOS Esports sendiri pada umunya. Story berisikan sebuah bocoran kecil ini, menuliskan seseorang nantinya akan kembali ke tim dengan logo macan ini.

Insta Story milik EVOS Esports

Siapakah pemain tersebut? Memang belum ada tanda-tanda siapa yang akan kembali, namun kita memiliki beberapa nama yang mungkin merupakan pemaain yang dimaksud.

  1. Ramz
    Ramzi Bayhaki, atau yang lebih kita kenal sebagai Ramz alias Ramzet666, memang terkenal sebagai salah satu talenta muda DOTA 2 yang bersinar terang. Memiliki masa depan cerah, EVOS berani untuk mengontraknnya saat itu selepas masa baktinnya di Kanaya Gaming. Beberapa waktu lalu mereka memutuskan untuk berpisah, namun sebuah status di akun Facebook miliki Ramz seperti menyiratkan sesuatu yang lain.
  2. 2hoi
    2hoi di no 2. Yes, kepergian 2hoi masih begitu terasa menyakitkan memang. Meskipun terkenal sebagai salah satu pemain yang sering memiliki status death paling besar dalam tim saat pertandingan, 2hoi punya andil besar dengan menangnya EVOS di banyak turnaamen besar. Memang belum ada tanda-tanda dirinya akan kembali, namun banyak yang menerka-nerka EVOS akan kembali bekerjasama dengan 2hoi mengingat sektor support menjadi salah satu hal lemah mereka.
  3. Illogic
    Komoditi panas yang akhir-akhir ini jadi perbincangan. Illogic, yang kita kenal sebagai carry yang mumpuni memang sempat keluar dari tim secara cukup mengejutkan. Lebih dari itu, Illogic saat itu memilih untuk berlabuh ke Rex Regum Qeon. Dan Thepiboy atau yang sekarang kita kenal sebagai Azur4 aakhirnya berlabuh ke EVOS. Terlihat sebagai proses tukar guling antara keduanya, Illogic malah yang terlebih dahulu memutuskan untuk break sejenak dari kompetitif DOTA 2 sampai waktu yang belum ditentukan. Tapi apakah hal tersebut benar adanya, atau mungkin hanya cara Illogic untuk kembali membela squad EVOS? Lantas jika benar, kemana Azur4 akan berpindah nanti?

Kita masih harus menunggu sepertinya, namun menurut sumper terpecaya dari tim EVOS sendiri orang yang dimaksud akan kembali tersebut bisa kita lihat saat nanti EVOS bermain di JoinDOTA League season #11. Jadi menurut kalian, siapa orang tersebut?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…