in

Acer Predator League 2018 Update: Boom ID Tak Terkalahkan, Barol Gaming Terpuruk

Tanggal 4 Desember 2017 ini, Acer Predator League 2018 dari jalur Invited Teams telah memasuki masa penentuan. Hasil jalur Invited Teams sampai artikel ini ditulis mungkin memang sudah tidak mengejutkan lagi.

Muhammad “inYourdreaM” Rizky kembali menghantarkan Boom ID mendapatkan hasil terbaik di jalur Invited Teams. Pasalnya, Boom ID menjadi satu-satunya tim yang berhasil melaju ke babak selanjutnya di fase awal karena berhasil memenangkan setiap pertandingan.

Masih satu grup dengan Boom ID, yaitu grup B, keberhasilan TP.NND menduduki posisi dua juga mungkin sudah tidak mengejutkan. Prestasi TP.NND di bulan November 2017 ini memang menujukkan mereka sedang dalam kondisi yang sangat baik.

Sebaliknya, di posisi juru kunci di grup B, ada Barol Gaming yang kalah di setiap pertandingannya. Barol Gaming sempat mencuri perhatian penggemar Dota 2 tanah air saat mereka berhasil memenangkan GEXT 2017 Indonesia dan melaju ke Filipina.

Namun, nyatanya peserta GEXT 2017 di Indonesia adalah tim-tim iCafe dan tim amatir. Tidak ada nama-nama besar macam Boom ID atau RRQ di sana. Plus, to be fair, tim Barol Gaming yang sekarang baru terbentuk di bulan September 2017.

Sedangkan peringkat ketiga grup B diambil oleh Pandora Esports, asal Makassar yang juga memiliki tim Mobile Legends.

Untuk hasil lengkap klasemen grup B dari jalur Invited Teams ini, kawan-kawan bisa melihatnya di tautan ini.

Di grup sebelahnya, grup A, persaingan terlihat lebih sengit. Baik RRQ, EVOS, dan The Watcher berhasil menorehkan rekor 2 kali kemenangan dan satu kali kalah. Hanya Immortal Esports yang bernasib buruk seperti Barol Gaming di grup B.

Untuk klasemen lengkap grup A ini, kawan-kawan bisa melihatnya di tautan ini.

Karena hasil tersebut, 4 Desember 2017 ini, 5 tim akan kembali bertanding untuk memperebutkan 3 slot ke Main Event yang masih tersisa – karena 1 slot sudah diamankan oleh Boom ID.

Untuk bracket lengkap kualifikasi grup ini, teman-teman bisa melihatnya di sini. Semua pertandingan ini nantinya juga akan disiarkan di channel YouTube MoobaTV secara langsung.

Tim manakah yang akhirnya berhasil lolos ke babak utamanya nanti dan bertemu dengan tim-tim yang berhasil lolos dari jalur iCafe? RRQ dan TP.NND mungkin jadi 2 tim unggulan di sini tapi mungkin juga akan ada kejutan di babak ini. Kalian jagoin siapa nih guys?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…