in

Absen Hampir Setahun Setengah, Na’Vi Akhirnya Angkat Piala Kembali

Memang kadangkala jika ingin mendapatkan tanda penting ketika salah satu tim dapat disebut kuat ketika berhasil mengalahkan tim kuat lainnya, namun masih ada satu hal lainnya yang lebih penting yaitu memenangkan suatu turnament dan mengangkat piala atau trophy kemudian membawa pulang hadiah utamanya.

Natus Vincere sebagai salah satu tim yang punya fanbase luar biasa besar, khususnya untuk tim Dota 2 yang disebut-sebut lagi belum kembali ke masa jayanya. Walaupun terkadang mereka beberapa kali pernah mengalahkan tim-tim kuat, namun itu sepertinya itu belum cukup.

Setelah absen hampir setahun setengah atau tepatnya sekitar 1 Tahun 4 Bulan, ternyata tim regional CIS ini akhirnya bisa kembali mengangkat piala lagi.

Natus Vincere yang mendapatkan direct invite di turnament Adrenaline Cyber League yang berlangsung di Moscow, Russia. Ternyata kesempatan itu tak dibuang sia-sia oleh Na’Vi dengan berhasil membawa pulang trophy dan hadiah utama yang cukup besar.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Selain trophy, Natus Vincere berhak untuk membawa pulang hadiah utama sebesar $65,000 atau setara dengan 877 Juta Rupiah. VP posisi runner up dapat $25,000 (337 Juta Rupiah), kemudian disusul Mousesports dan Team Empire di posisi 3&4 dapat $5,000 (67 Juta Rupiah).

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Semoga dengan kemenangan ini mempengaruhi performa Na’Vi nantinya di turnament dekat lainnya yaitu DreamLeague Major yang akan mulai awal Desember nanti.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…