in

747 Player Pertama Yang Capai 9000 MMR di Server NA

Untuk beberapa player, kemungkinan kalian merasa sedikit asing dengan nick 747. Padahal dia merupakan salah satu player yang sudah cukup lama serius terjun ke competitive scene Dota 2.

Source, wesg.starladder.com

Well sedikit perkenalan nama asli 747 adalah Eric Dong. Eric mulai terjun ke competitive scene bersama dengan Boreal Esports team asal Canada tahun 2014 lalu. Sempat berpindah-pindah team kesana kemari dan akhirnya bergabung dengan compLexity Gaming.

747 menggantikan posisi dari Cancel^^ yang sebelumnya mengumumkan kepergiannya dari roster coL. Kelihaian 747 mengisi role midlaner sudah menjadi perbicangan pro player sedari dulu, inilah mengapa compLexity cukup yakin dengan kemampuannya untuk membantu meningkatkan performa dari team coL.

Source, twitter @complexitylive

Tak lama setelah 747 diumumkan bergabung dengan roster coL, dia berhasil mencapai MMR 9000 dimana sekaligus menjadi player pertama dari server NA yang mencapai MMR tersebut.

Source, dota 2 leaderboard

Namun melihat perjalanan karir dari 747, dia begitu cepat pindah dari satu team ke team yang lain dan rata-rata dia tidak bertahan lebih dari 3 bulan.

Source, wiki.teamliquid.net/dota2

Tentunya ini memungkinan munculnya kekhawatiran untuk fans compLexity. Semoga saja hal itu tidak terjadi, melihat performa 747 terlihat cukup baik belakangan ini. Sekali lagi congratz 747, goodluck with compLexity (y).

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…