in

3 Tim Undangan Perfect World Masters, No Team Liquid

Beberapa waktu lalu Perfect World mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuat turnamen kelas minor dengan nama Perfect World Masters. Dan hari ini mereka mengumumkan 3 tim undangan yang akan bertanding di event tersebut nantinya.

Tidak ada Team Liquid. Ya, mereka tidak diundang secara langsung untuk turnamen minor satu ini. Pihak Perfect World sendiri lebih memilih Team Secret dibanding Team Liquid. Nantinya Puppey dkk akan bersanding dengan dua tim undangan asal China yaitu Newbee dan LFY.

Image Courtesy: Wykhrm Reddy

Untuk Team Secret, memang bisa dibilang sedikit memancing reaksi publik. Mereka bisa dibilang saat ini sedang dalam masa transisi sejak perombakan setelah TI7 kemarin. Banyak fans DOTA 2 yang lebih berharap Team Liquid mendapat undangan langsung.

Sedangkan untuk Newbee dan LFY tentunya performa mereka selama TI7 patut diacungi jempol. Dan apa yang dilakukan oleh Perfect World sudah terbilang baik. Newbee sendiri adalah finalis kemarin, yang berkesempatan menjadi juara dunia sebelum akhirnya usaha besar mereka dijegal oleh Team Liquid.

Perfect World Masters tahun ini akan menjadi turnamen edisi perdana. Sebelumnya, Perfect World sempat dipercaya untuk menggelar Shanghai Major. Mereka sendiri juga sempat menggelar turnamen besar seperti Dota 2 Asia Championships.

Perfect World Masters sendiri dijadwalkan akan dimulai pada 19 November 2017 mendatang.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…