Valve Melewatkan Waktu Masa Tenggang Yang Di Berikan Oleh Washington State Gambling Commission

Komisi Perjudian Washington State atau yang lebih di kenal dengan nama Washington State Gambling Commission. Menyampaikan untuk menerima balasan dari Valve dalam menanggapi surat dari Komisi yang di berikan kepada Valve untuk berhenti dan menghentikan semua kegiatan perjudian, yang belum dijawab sampai saat ini.

“Saya kecewa bahwa Valve Corporation melewatkan tenggang waktu pada hari Jumat, tetapi mengatakan bahwa mereka telah berkomitmen untuk menanggapinya hari ini. Saya berharap untuk meninjau respon mereka dalam detail, “kata Direktur WSGC David Trujillo dalam jumpa pers. “Pendekatan dari Valve untuk mengambil keputusan akan sangat penting.”

Komisi ini sebelumnya memberi Valve 14 hari untuk menanggapi surat dari mereka, dan mengancam penyitaan piagam perusahaan Valve dan server apabila mereka tidak mematuhi.

Stearns, yang juga dari WSGC itu, sebelumnya pergi pada perekaman mengatakan bahwa surat itu lebih dimaksudkan untuk dengan tegas mendorong kerjasama daripada kepatuhan di sebabkan oleh rasa takut.

 

Source:https://pvplive.net/c/valve-set-to-respond-to-gambling-commission-after-