Teamnxl> Tersingkir dari PGL CS:GO Minor Championship Asia

Teamnxl> sebelumnya turun ke lower bracket PGL CS:GO Minor Championship setelah dikalahkan TyLoo. Hal tersebut menyebabkan Teamnxl> harus melawan tim yang turun ke lower bracket juga, yaitu Athletico, dari Australia.

Game lower bracket ini sendiri dimainkan dengan format Best of 3. Setelah coin toss dan melakukan ban pick, 2 map yang terpilih untuk dimainkan adalah Dust 2 dan Cache.

img_4403

Pada map pertama, Teamnxl> belum optimal dalam pertahanan di Dust 2. Pertahanan mereka sering tembus oleh serangan-serangan yang dilakukan oleh Athletico. Teamnxl> sempat menyeimbangkan permainan mereka dengan frag-frag yang dilakukan oleh BnTeT. Namun permainan AWP oleh iNfrequent dari tim Athletico sangat mengagumkan dan membuat Athletico menang. Game pertama jatuh ke tangan Athletico.

Teamnxl> mendapat kesempatan untuk menjadi CT pada half-round karena map Cache sebenarnya sedikit menguntungkan sisi CT. Namun, Teamnxl> belum berhasil memaksimalkan kesempatan yang mereka dapatkan. 10-5 untuk keunggulan Athletico pada half-round pertama. Pada sisi Terrorist, Teamnxl> bermain lebih baik dibandingkan sebelumnya, serangan-serangan ke sisi pertahanan Athletico berhasil dilakukan dengan frag-frag oleh semua anggota Teamnxl>. Sayangnya, Teamnxl> belum bisa membalikkan keadaan dan menyeimbangkan skor karena lagi-lagi AWP yang digunakan iNfrequent sangat menyusahkan Teamnxl>. 2-0 untuk Athletico.

img_4449

Walaupun Teamnxl> harus tersingkir, mereka sudah sangat hebat dapat masuk ke CS:GO Minor Championship Asia. Semoga tahun-tahun berikutnya Teamnxl> atau tim Indonesia lain dapat masuk ke kejuaraan Minor dan dapat mengharumkan nama Indonesia! Good job Teamnxl> !!!

 

  • Sombodyy

    R.I.P nxl