Teamnxl> Kalah Telak dari TyLoo

PGL CS:GO Minor Championship Asia dibuka dengan pertandingan antara raksasa CS:GO Asia, TyLoo, melawan tim CS:GO terkuat Indonesia, Teamnxl>.

Setelah melakukan ban dan pick beberapa map, tersisa map terakhir yang langsung terpilih, yaitu Mirage. Mirage sendiri merupakan map CS:GO yang menguntungkan sisi CT di beberapa aspek.img_43642

Knife round berlangsung dengan cepat, 4 kill yang dilakukan oleh TyLoo menyisakan 1 pemain Teamnxl dan pada akhirnya Teamnxl harus kalah knife round dan TyLoo dapat memilih side. TyLoo langsung memilih side CT karena mereka tahu bahwa sisi CT lebih menguntungkan di map Mirage.

Terbukti, TyLoo langsung menampilkan pertahanan terbaik mereka di map ini. Beberapa kali Teamnxl berusaha menghancurkan pertahanan tim TyLoo dengan berbagai strategi, mereka belum bisa mencuri round dari TyLoo.

img_4370

Half round berakhir dengan skor yang sangat jauh untuk Teamnxl>, 14-1. Hanya 1 round yang dapat dicuri dari TyLoo oleh Teamnxl>. Round ke-2, walaupun sudah berganti sisi ke CT, Teamnxl> kalah dalam pistol round dan TyLoo langsung melakukan full buy pada ronde selanjunya. 16-1 untuk kemenangan TyLoo.

img_4369

Walaupun kalah dalam pertandingan pertama, Teamnxl masih harus bermain dalam 2 pertandingan lagi di Grup A. Tetap dukung Teamnxl> !