Team nxl> Wakili Indonesia Di IeSF World Championship

Team nxl> berhasil memenangkan ROG Road To IEWC  Setelah mengalahkan Recca eSports dengan skor 2-0(16-9 di Overpass, 16-1 di Train) dan akan mewakili Indonesia di ajang IEWC 2016 yang berlangsung di Jakarta nanti. Di map Overpass, Team nxl> yang sebelumnya takluk oleh Recca 16-5 di map yang sama pada pertandingan Upper Bracket justru terlihat buas, nxl> berhasil unggul di 3 round pertama sebelum Recca menghentikan kemenangan beruntun nxl> dan menambah 1 round lagi sebelum nxl melanjutkan tren positifnya dan mengakhiri first half dengan skor 11-4. Di Second Half, Team nxl> yang bermain di CT Side mulai kewalahan menghadapi Recca yang perlahan mengejar, walaupun 2 kill dari Soifong pada ronde ke 23 berhasil membawa nxl> menuju match point, namun Bali dengan 2 killnya mampu menambah 1 skor untuk Recca sebelum nxl> mengakhiri map pertama dengan skor 16-9.

Roseau akan kembali mewakili Indonesia di ajang internasional

Roseau akan kembali mewakili Indonesia di ajang internasional

Di map kedua, Train. Team nxl> yang bermain dengan penuh percaya diri langsung dapat mengungguli Recca eSports, kemenangan Team nxl> di pistol round membuka jalan untuk nxl> yang dapat unggul di 7 round berikutnya sebelum Recca berhasil memperkecil skor menjadi 8-1. Pertandingan sempat dihentikan di ronde ke-11 karena masalah koneksi pada kedua tim dan sempat tertunda selama beberapa menit. Pada saat pertandingan dilanjutkan, BnTeT berhasil membukukan 2 kill dengan AWP serta memperdaya Recca dan mengakhiri pertandingan dengan skor telak 16-1.

 

Dengan ini, Team nxl> keluar sebagai juara IEWC Qualifier serta mewakili Indonesia di ajang IEWC yang berlangsung di Ancol pada tanggal 6-9 Oktober 2016.