TEAM nxl> Road To Grand Final Zowie Asia eXTREMESLAND 2016

BenQ Zowie, salah satu pelopor dari monitor Gaming Profesional dan penyedia solusi terkemuka bagi teknologi dan kehidupan, mengumumkan bahwa TEAM nxl> akan diberangkatkan pada tanggal 20 September 2016 menuju Shanghai, China sebagai Tim perwakilan Indonesia untuk mengikuti Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND pada tanggal 21-25 September mendatang.

Team nxl> memulai rentetan perjalanan kemenangan mereka saat bertanding di ajang tingkat Regional Jakarta, yang diadakan oleh Phoenix eSports Center. Mereka melawan Tim-Tim terbaik seperti RevivaL eSports, Team Visk, Kanaya Gaming, Team Mercenaries dan Recca eSports. Melaju ke tingkat Nasional, TEAM nxl> bertanding melawan tim terbaik dari regional dari Jawa Barat (Maximum Effort -Runner Up), Regional Jawa Tengah & Sulawesi (Triple Gaming – 2nd Runner up) Serta Regional Kalimantan (Rookie On Fire – Tim Favorit Pilihan Pemirsa).

Turnamen tersebut dinilai oleh berbagai pihak sebagai Parameter Tertinggi untuk turnamen CS:GO di Indonesia, yang kemudian mengawali lahirnya kembali tim-tim Legendaris CS:GO seperti Bindy Geeks besutan Bintang Subuh Puntodewo, yang langsung mengejar kevakuman yang cukup lama dengan memenangkan beragam turnamen CS:GO tingkat Regional maupun Nasional. BenQ Indonesia menyambut gembira hal tersebut sebagai kemajuan yang positif terhadap industri eSport di Indonesia.

Pada Acara Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016 mendatang, seluruh Tim akan menggunakan monitor eSport BenQ  Zowie XL Series yang digunakan sebagai standar turnamen game/eSports Internasional. 16 team dari 20 negara di jajaran Asia Pasifik bertanding memperebutkan USD 100.000 dimana format pertandingan babak grup dan playoff menggunakan sistem Best of 3 sedangkan babak Final akan di mainkan dengan sistem Best of 5.

Saat ini TEAM nxl> berada di peringkat 15 Asia & Oceania dan Grand Final tersebut akan di tayangkan di RevivalTV, sebagai TV Partner Resmi Grand Final ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016 di Indonesia. Ayo sobat RevivaL berikan terus dukunganmu kepada TEAM nxl> dan eSports dalam negeri!