Team nxl> Menangkan EsportsIndo Series

Team nxl> Kembali menambah koleksi gelarnya setelah memenangkan turnamen EsportsIndo Series atas Recca eSports yang mendapatkan direct Invite dengan skor 2-1.

Mendapatkan 1 map advantage setelah lolos di upper bracket, Team nxl> yang diperkuat Gruvee untuk menggantikan BnTeT sebenarnya hanya perlu mendapatkan 1 map lagi untuk memenangkan turnamen. Di map pertama Cobblestone, 3 kill dari bali di Pistol Round membuka kesempatan Recca untuk mendominasi di 2 round berikutnya. Team nxl> sempat memperkecil skor di round ke-4 lewat strategi 2 Awper oleh Frgd[ibtJ] dan Roseau, namun Recca yang bermain di T Side berhasil mendominasi 9 round berikutnya, menutup first half dengan skor 12-3. Di second half, Team nxl> sempat mendapat start yang baik, menang 3 round berturut-turut disusul dengan 4 round berikutnya untuk mengejar ketertinggalan, namun sayang lagi-lagi Xccurate dkk berhasil menutup map pertama dengan keunggulan 16-10.

NXL-Article-5-1

Roseau dkk hanya perlu 1 map untuk memenangkan turnamen ini(Pic : DailySocial)

Di map kedua Mirage, Recca kembali mengambil pistol round dan 3 round lainnya, namun Team nxl> yang bermain sebagai CT-Side berhasil mengungguli Recca untuk 10 round berturut-turut, skor 11-4 untuk Team nxl> di First Half. Di second half, Recca kembali mendapatkan 3 round awal dari aksi ciamik Voogy dan Xccurate, Team nxl> sempat memutuskan dominasi Recca di round ke-19 namun Recca kembali mendapatkan 5 round berikutnya. Sayang itu tak bertahan lama, Team nxl> kembali menemukan ritme permainannya dengan mendapatkan 3 round dan unggul 15-12 dari Recca, Recca sempat mendapatkan 1 round tetapi Team nxl> berhasil menutup kemenangan dengan skor 16-13 dan total 2-1 untuk Team nxl>. Dengan ini Team nxl> berhasil mendapatkan hadiah senilai $750 dan Recca eSports mendapatkan hadiah senilai $250