RevivaL eSports Menangkan EsportsIndo Series 2

RevivaL eSports berhasil merengkuh gelar juara EsportsIndo Series 2 sekaligus mendapatkan tiket ke Grand Final EsportsIndo Series setelah menang atas tim asal Surabaya iGamerWorld dengan skor 2-1(10-16, 16-11, 16-2). RevivaL eSports yang sebelumnya di semifinal menang WO atas Maximum Effort bertanding dengan penuh optimis melawan iGamerWorld yang di semifinal menang atas Team South setelah comeback dari skor 5-10 menjadi 16-12.

Di map pertama, Cache, iGamerWorld sempat unggul 4 skor sebelum 2 kill dari Alessa dan SweetMusic berhasil memperkecil skor menjadi 4-1 dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Namun iGamerWorld kembali mengungguli RevivaL dengan skor paruh pertama 10-5. Di paruh kedua RevivaL berhasil mengambil 2 round awal dan sempat mengejar skor menjadi 10-11. Tetapi 2 Entry kill dari hime membuat iGamerWorld menghancurkan momentum dari RevivaL sekaligus membuat iGamerWorld mengambil map pertama dengan skor 16-10.

1444318920.7477

fLx harus mengejar ketertinggalan setelah kehilangan map pertama

Di map kedua, Dust2, RevivaL yang bermain sebagai CT di paruh pertama berhasil mengamankan pistol round dan 2 round lainnya, iGamerWorld Berhasil mengejar ketertinggalan dan menutup paruh pertama dengan skor 8-7 untuk iGamerWorld. Diparuh kedua, Terlalu terburu-burunya punggawa RevivaL pada saat post-plant membuat aure dan kawan-kawan berhasil mendapatkan pistol round kedua, namun cLoveer dan kawan-kawan berhasil mengejar ketertinggalan dan mengungguli iGamerWorld, menutup map kedua dengan skor 16-11 bagi RevivaL.

Di map penentuan di Mirage, RevivaL yang bermain sebagai T secara mengejutkan  mengungguli iGamerWorld dengan skor 8-0 sebelum akhirnya permainan eco-aggresive iGamerWorld berhasil membuat iGW mendapatkan skor menjadi 8-1, dengan keaadan ekonomi yang seimbang, iGW justru tumbang dengan semakin digdayanya RevivaL dengan unggul 13-2 di paruh pertama. Di paruh kedua RevivaL kembali melanjutkan kejayaannya dengan membantai iGW 3 round berturut-turut menutup Final EsportsIndo Series 2 dengan skor 16-2 di map Mirage.

Dengan ini RevivaL berhak mendapatkan hadiah senilai Rp.1.000.000 dan tiket ke Grand Final, sementara iGamerWorld harus puas berada di posisi runner-up dan membawa pulang uang senilai Rp.500.000