Recca Kalahkan Team nxl> Dan Lolos Ke DH Asia Closed Qualifier

Recca eSports berhasil lolos ke closed qualifier Asia Dreamhack Las Vegas setelah mengalahkan rival senegaranya, Team nxl> lewat Derby Indonesia di Semifinal DH Las Vegas SEA Qualifier dengan skor telak 2-0(16-2, 16-3).

Di map pertama Mirage, Recca eSports yang diperkuat oleh 4 player ex-Team nxl> ini berhasil membuat serangan Team nxl> kewalahan, bermain di CT-Side, Recca berhasil unggul 3 round awal sebelum akhirnya Team nxl> memperkecil ketinggalan skor menjadi 3-1 lewat 2 kill dari Soifong, namun BnTeT dkk justru malah unggul lebih jauh dengan mengungguli Team nxl> dengan skor 13-1 dan menutup first half dengan skor 13-2. Di second half, Pistol Round kedua bisa saja dimenangkan Team nxl> setelah double kill dari Lurk0 membuat Team nxl> mendapatkan Man Advantage 3 lawan 1, namun BnTeT berhasil mengalihkan perhatian ketiga player Team nxl> sehingga bom gagal di defuse, di ronde ke-18, Lurkzz berhasil mendapatkan 3 kills, namun flx dan Alessa gagal mempertahankan A-Site dan menutup skor map pertama dengan skor 16-2.

BnTeT Menggagalkan mimpi Team nxl> ke Dreamhack

BnTeT Menggagalkan mimpi Team nxl> ke Dreamhack

Di map kedua, Cache, Recca yang bermain sebagai CT berhasil mendapatkan pistol round pertama lewat 3 kill dari Xccurate dan 2 Kill dari BnTeT, dilanjutkan dengan kemenangan 2 round selanjutnya sebelum nxl> memperkecil menjadi 3-2. Eco Round dari Recca eSports berhasil menghentikan A-Rush Team nxl> dan menambah keunggulan Recca eSports menjadi 4-2, Team nxl> sempat memperkecil skor menjadi 6-3 sebelum Recca memenangkan 6 round berturut-turut menjadi 12-3. Di Second Half, A-Rush dari Recca eSports berhasil membuat Recca mendapatkan pistol round kedua, keunggulan Recca pun ditutup dengan Anti-Eco dari Recca serta menutup pertandingan di map kedua dengan skor 16-3.

Dengan ini Recca akan mewakili Indonesia dan Asia Tenggara di Dreamhack Las Vegas Asia Closed Qualifier bersamaan dengan Signature dari Thailand yang menang 2-0 atas Dream[S]cape dari Singapura.