Recca Esports Menangkan Acer Predator CS:GO Competition

Indonesia yang pada penghujung bulan Agustus ini dipenuhi dengan beberapa turnamen CSGO berskala nasional akhirnya menemukan 1 juara nasional baru. malam lalu Recca Esports berhasil memenangkan Acer Predator Online Tournament dengan skor 2-0 atas Tim kuda hitam Teenage Mutant Ninja Botol. Recca yang diperkuat 2 AWPer terbaik, Voogy dan Xccurate ini sebelumnya berhasil mengalahkan tim raksasa Indonesia, Team nxl> dengan skor 16-8 lalu menaklukkan Mercenaries 16-2 di semifinal sebelum akhirnya menang melawan Teenage Mutant Ninja Botol yang secara mengejutkan mengalahkan BDGS yang menjadi unggulan pada turnamen ini.

Xccurate dan kawan-kawan berhasil memenangkan Acer Competition

Xccurate dan kawan-kawan berhasil memenangkan Acer Competition(Photo by Recca eSports)

Pada map pertama di Mirage, Recca Esports berhasil mendapatkan 10 skor berturut-turut sebelum dipotong oleh TMNB di ronde ke-11. Namun Recca kembali mendominasi permainan dan menyelesaikan map pertama dengan skor telak 16-1. Di map kedua Cobblestone, Xccurate dan Voogy sempat dibuat kewalahan dengan perlawanan TMNB di CT Side dan unggul 3 skor berturut-turut, namun Recca Esports dapat mengejar ketertinggalan dan menutup skor first half dengan skor 9-6. Di second half, Recca yang bermain sebagai CT dengan sangat percaya diri mengungguli TMNB dan menutup skor map kedua 16-8, serta memenangkan gelar juara Acer Predator Competition kali ini.

Dengan kemenangan ini, Recca Esports menjadi salah satu tim yang memenangkan turnamen lokal selain Team nxl> dan membawa pulang hadiah senilai Rp. 5.000.000,-. Sementara itu BDGS berhasil merengkuh tempat ketiga setelah mengalahkan Mercenaries dalam perebutan juara 3.

Acer Predator CSGO Online Competition Standing

1.Recca eSports – Rp.5.000.000

2. Teenaage Mutant Ninja Botol – Rp.3.000.000

3. BDGS – Rp.2.000.000

4. Mercenaries