Na’Vi dan fnatic melaju ke Semifinal ELeague

Dinihari tadi, Na’vi dan fnatic berhasil memastikan tiket untuk melaju ke babak semifinal ELeague di Atlanta setelah masing-masing mengalahkan Cloud9 dan EnVyUs.

Natus Vincere sendiri harus melawan Cloud9 yang melakukan perlawanan dengan sengit, di map Overpass, kedua tim sempat menyamakan kedudukan menjadi 15-15, Cloud9 pun mencoba untuk memanfaatkan momentum ini, namun sayang permainan Na’vi yang agresif membuat mereka menyelesaikan map pertama dengan skor 19-15 untuk Na’Vi. Di map kedua dust2, sempat saling kejar mengejar skor di babak pertama hingga skor menjadi 7-8, Cloud9 pun mengamuk di babak kedua dengan membantai Na’Vi 8-2 dan mengakhiri map kedua dengan skor 16-9 untuk Cloud9. Di map ketiga, Cobblestone, secara mengejutkan Cloud9 secara mengejutkan mengungguli Na’Vi di paruh pertama dengan skor 9-6, namun sayang Cloud9 kembali lagi gagal memanfaatkan momentum tersebut sehingga Na’vi comeback dan memenangkan map ketiga dengan skor 16-14 sekaligus meraih tiket ke Semifinal.

KRIMZ menjadi penentu kemenangan fnatic di Cobblestone

KRIMZ menjadi penentu kemenangan fnatic di Cobblestone

di Pertandingan kedua antara fnatic melawan EnVyUs, fnatic yang datang ke Atlanta dengan penuh percaya diri. di Map pertama cobblestone, Fnatic sempat unggul jauh dari nV dengan skor 12-6 sebelum permainan dari apEX membawa nV mengejar skor menjadi 12-11. Namun sayang, Permainan apik 2v4 dari KennyS dan DEVIL pun dirasa belum cukup untuk membawa kemenangan untuk nV, skor 16-13 pun diraih oleh fnatic. Di map kedua Dust2, Fnatic dan nV saling kejar mengejar skor di paruh pertama membuat skor menjadi 8-7. Di paruh kedua, 4 Headshot dari JW membuat fnatic berhasil memanfaatkan momentum tersebut dan mengungguli nV 8 round berturut-turut sekaligus mengakhiri skor menjadi 16-7 untuk Fnatic, sekaligus mendapatkan tiket ke Semifinal ELeague di Atlanta bersama Na’vi.

Pertandingan perempatfinal berikutnya adalah antara Mouz melawan Astralis dan NiP melawan Virtus.Pro yang akan ditayangkan dinihari besok di Eleague.