Machinegun Dan 2 Lainnya Bergabung dengan Splyce

Splyce, Tim CSGO asal Amerika Serikat  ini baru saja mengumumkan 3 player anyarnya, 1 diantaranya merupakan player superstar asal Mongolia, Enkhtaivan “Machinegun” Lkhagva.

Splyce yang terakhir terlihat di ajang MLG Colombus Major 2016 ini sempat melakukan beberapa perubahan roster. Keluarnya 3 player Splyce, Abraham “aBE” Fazli, Andrew “Professor_Chaos” Heintz dan Jason “JasonR” Ruchelski yang mengundurkan diri dari skuad Splyce bulan lalu membuat banyak kekosongan di tubuh Splyce. Dini hari tadi Splyce mengumumkan bahwa Enkhtaivan “Machinegun” Lkhagva, Joey “CRUC1AL” Steusel”, dan Asger “AcillioN” Larsen akan terbang ke Amerika dan bergabung dengan Splyce.

Machinegun akan terbang ke Amerika Serikat

Machinegun sendiri seperti yang kita tahu merupakan player yang sempat menyita perhatian publik lewat penampilannya di beberapa turnamen Internasional seperti ESL One Katowice 2016 bersama TheMongolz. Sementara itu CRUC1AL terakhir terlihat bermain untuk tim asal Belanda LowLandLions, dan AcillioN sendiri baru dikabarkan bergabung dengan Team X pada awal Juli kemarin. Dengan bergabungnya 3 player Internasional ini, serta dibawah asuhan pelatih anyarnya Andrew “Professor_Chaos” Heintz, Splyce berharap bisa kembali bersaing di papan atas kompetisi Amerika Serikat.

Roster CSGO Splyce :

David “DAVEY” Stafford
Arya “arya” Hekmat
 Joey “CRUC1AL” Steusel
 Asger “AcilioN” Larsen
Enkhtaivan “Machinegun” Lkhagva

Andrew “Professor_Chaos” Heintz (coach)