Jumpy Menjadi Stand-In selama di ELEAGUE Season 2

Pelatih Fnatic, Jimmy “Jumpy” Berndtsson akan menggantikan Denis “dennis” Edmann selama ELEAGUE Season 2 berlangsung.

Dalam pengumuman Fnatic sebelumnya, mereka telah menyatakan bahwa Dennis “dennis” Edman tidak akan berpartisipasi di ELEAGUE Season 2 karena ada masalah pribadi. Informasi ini dirilis setelah sekembalinya Godsent Freddie “KRiMZ” Johannson, yang mana pada waktu itu ditukar untuk Jonas “Lekr0” Olofsson.

Setelah keputusan dennis ini, Fnatic lebih memilih untuk menunjuk Kepala Pelatih tim, Jimmy “Jumpy” Berndtsson untuk menggantikannya. Manager Fnatic CS: GO, Viktor “Vuggo” Jendeby memberikan penjelasan tentang pilihan ini.

“Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Dennis tidak akan menghadiri tahap pertama ELEAGUE untuk alasan yang sama seperti sebelumnya, yaitu saat kami keluar dari ESL Pro League Final. Namun kali ini, kami memiliki lebih banyak waktu untuk mencari pengganti sementara. Setelah berdiskusi kami mengambil keputusan bahwa Jumpy akan menjadi pilihan yang terbaik. Dengan waktu yang relatif singkat kami menghargai kepemimpinannya dan pemikirannya di antara 30 orang di luar sana, akan tetapi kami sudah memiliki cukup kekuatan. ”

Fnatic akan menggunakan roster berikut di ELEAGUE Season 2 LAN Finals:
Olof “olofmeister” Kajbjer
Freddy “KRiMZ” Johansson
Simon “twist” Eliasson
Joakim “disco doplan” Gidetun
Jimmy “Jumpy” Berndtsson (Substitute)

Source: http://www.gosugamers.net/counterstrike/news/42176-jumpy-to-stand-in-for-fnatic-during-eleague-season-2