Jacob “pyth” Mourujärvi Kembali Ke Ninjas in Pyjamas

Setelah periode panjang rehabiliatisi cedera lengannya, Jacob “pyth” Mourujärvi telah kembali ke posisinya di roster awal tim CS: GO Swedia Ninjas in Pyjamas.

Pyth telah meninggalkan roster tersebut pada pertengahan Agustus 2016 setelah NIP mengumumkan mengenai cedera pergelangan tangannya. Tim membuat keputusan dimana pemain akan beristirahat sampai cedera di pergelangan tangannya telah mereda dan mencapai keadaan sepenuhnya pulih. Pada saat itu kami melihat Joakim “disco doplan” Gidetun, tambahan terbaru ke roster Fnatic ini, menggantikannya. Substitusi berlangsung untuk sementara waktu, sampai titik di mana disko doplan harus berangkat kembali untuk timnya pada saat ini, yaitu Epsilon eSports.

Pada akhir Agustus, Ninjas mengamankan free agent yaitu Mikail “maikelele” Bill sebagai pemain pengganti. Sejak ia mewakili organisasi di turnamen, di mana tim ini mampu mengamankan tempat pertama di StarLadder i-League StarSeries Season 2 LAN Finals, top 8 di Epicenter: Moskow dan peringkat ke-4 di ESL Pro League Season 4 LAN Finals. Dia telah berangkat dengan efektif agar membuat ruang untuk anggota tim yang telah kembali

Saat kembali Jacob mengatakan:

“Saya menjadi lebih gugup saat menonton pertandingan dari rumah daripada bermain mereka karena Anda mendapatkan tampilan yang berbeda dari permainan. Terkadang ketika mereka kalah Saya berharap saya bisa melakukan sesuatu tentang hal itu”

“Rasanya benar-benar baik untuk kembali lagi dengan teman-teman. Terima kasih atas dukungan dan semua orang yang percaya pada saya!”

Ninjas in Pyjamas sekarang telah kembali seperti formasi awal inilah para roster tersebut:

Richard “Xizt” Landström
Patrik “f0rest” Lindberg
Christopher “GeT_RiGhT” Alesund
Adam “friberg” Friberg
Jacob “pyth” Mourujärvi

Source:http://www.gosugamers.net/counterstrike/news/42116-jacob-pyth-mourujarvi-returns-to-ninjas-in-pyjamas