Final Day PGL CS:GO Minor Championship Asia.

Hari ini merupakan hari terakhir PGL CS:GO Minor Championship Asia. Total ada 3 pertandingan yang akan ditandingkan, yaitu antara MVP.Project melawan TyLoo, VG.Cyberzen melawan pemenang dari MVP dan TyLoo, dan terakhir adalah Renegades yang akan melawan pemenang dari VG.Cyberzen dan MVP/TyLoo.

Pada hari sebelumnya, Renegades berhasil mengalahkan MVP.Project setelah melakukan Overtime. Sebelumnya MVP.Project bermain sangat baik dan sempat mendapatkan match point terlebih dahulu dengan skor 15-10. Namun comeback yang dilakukan oleh Renegades sangat baik dan mereka pun berhasil memenangkan game 1. Map ke-2 yaitu Cobblestone dapat dikuasai dengan mudah oleh Renegades. Dengan cepat mereka membantai MVP.Project dan mengambil game ke-2. Renegades pun berhasil maju ke babak selanjutnya.

111

2 raksasa CS:GO dari China harus bertemu dalam pertandingan kemarin. VG.Cyberzen dan TyLoo berhadapan di map Overpass dan Nuke. Tak seperti biasanya, pertandingan kali ini dimenangkan oleh VG.Cyberzen. Pertemuan kedua tim ini biasanya selalu dimenangkan oleh TyLoo. Kemenangan VG.Cyberzen ini disebabkan oleh performa yang sangat bagus yang ditampilkan oleh Savage dan LOVEYY.

112

Renegades dan VG.Cyberzen harus bertarung untuk mendapatkan slot di Grand Final.  Tanpa ampun, Renegades langsung membantai VG.Cyberzen dengan skor 16-1 di map pertama, Dust 2. Pada map ke-2, Nuke, VG.Cyberzen menampilkan performa yang sangat baik dan menempel ketat skor dari Renegades. Walaupun demikian, pengalaman yang lebih dimiliki oleh Renegades membawa mereka menjadi pemenang pada game tersebut. 2-0 untuk Renegades. Hal ini juga membuat Renegades masuk ke ELEAGUE Major Qualifier.

113

Jadwal untuk pertandingan hari ini adalah :

  • TyLoo vs MVP.Project (Bo3) [A]
  • VG.Cyberzen vs Pemenang [A] (Bo3) [B]

GRAND FINAL

  • Renegades vs Pemenang [B] (Bo3)

RevivaL TV akan menyiarkan langsung dari venue suasanya Grand Final hari ini! Stay tuned di RevivaL TV ya!