ELEAGUE Telah Bekerja Sama Dengan Snickers

ELEAGUE telah mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Snickers untuk membuat permen yang disebut candy bar resmi liga CSGO.

The ELEAGUE bekerja sama dengan sempurna sejalan dengan Merek Snickers dan slogan ‘You’re Not You When You’re Hungry‘ di kampanye nya,” menurut Allison Miazga-Bedrick, Direktur Pemasaran Sr untuk Snickers. “Merek tersebut semakin dekat dengan dedikasikan dari penggemar ELEAGUE, yang mencari hiburan lucu hanya Snickers yang menawarkan slogan “You’re Not You When You’re Hungry.’

 

Snickers akan mensponsori “You’re Not You When You’re Hungry” segmen pada ELEAGUE, yang akan tayang di pertandingan setiap minggu dan highlight misplays terbesar dalam permainan minggu itu. Selain itu, mereka akan berbagi ruang dengan sponsor ELEAGUE lainnya  dalam tracker iklan di sepanjang bagian gameplay, serta segmen hightlight pada pemain tertentu.

Selain dari Snicker ELEAGUE  sekarang ini memiliki sponsor seperti Arby ‘s, Domino’s, Credit Karma, dan Buffalo Wild Wings

Wakil Presiden Senior Turner Ad Sales Seth Ladetsky juga mengatakan beliau sangat antusias untuk menyambut Snikers di ELEAGUE dan bisa bekerja sama dengan mereka dan mengajak para fans untuk bisa menyatu di kompetisi ELEAGUE.

ELEAGUE akan dimulai pada hari Jumat. Grup B akan melanjutkan event pada 4 November di 10PM waktu setempat.

Source:https://pvplive.net/c/eleagues-not-itself-when-its-hungry-grabs-a-snicke