Echo Fox Membolehkan Roster CSGO Mereka Untuk Menerima Tawaran Dari Tim Lain

Echo Fox telah membuat pernyataan / pengumuman mengenai rumor pembubaran tim CS:GO mereka. Ternyata, alih-alih tim mereka bubar, tetapi beberapa anggota hendak mengundurkan diri dan ingin mencari peluang lain.

“Echo Fox akan tetap berkomitmen terhadap masa depan pemain kami. Sebagai sebuah organisasi tim E-sports kami akan terus mendukung pemain kami baik diluar ataupun di dalam organisasi.” Kutip Echo Fox dari pernyataan mereka. Oleh karena itulah kami memberikan mereka pilihan untuk mencari organisasi lain yang mereka inginkan. Echo Fox akan terus memlakukan perubahan lingkungan dan struktural penting yang akan membantu mereka menjadi tim CS:GO kelas dunia.

Belakangan ini, Tim CS:GO Echo Fox bisa dibilang tidak bermain dengan baik. Dalam sebulan terakhir ini, mereka mendapatkan posisi kedelapan di ESL Pro League Season 4, ketigabelas di ELEAGUE Season 2, dan posisi ke lima dan enam di iBuyPowerMasters  setelah ditaklukan oleh Tyloo.

Organisasi Echo Fox dimilki oleh dua orang yaitu Rick Fox, seorang mantan pemain NBA yang menempati posisi Forward untuk LA Lakers; dan Jace Hall. Kedua orang tersebut sudah berniat membuat organisasi E-sports mereka menjadi salah satu organisasi tier 1, tapi sayangnya tidak terlalu berjalan dengan lancer karena pergantian roster secara terus-terusan semenjak tahun lalu. Meskipun mereka berhasil mengklaim tempat di NA LCS, mereka menyelesaikan season tersebut di posisi paling terbawah, dan nyaris sekali menghindari relegasi setelah menang 3-0 melawan NRG Esports pada Spring Qualifier.

Rick Fox pemilik Echo Fox saat masih di LA Lakers

Rick Fox pemilik Echo Fox saat masih di LA Lakers

Source: https://pvplive.net/c/echo-fox-statement-on-team-disbanding-rumors