DreamHack Masters akan Berlangsung di Las Vegas Bulan February 2017

DreamHack telah mengumumkan mereka akan melanjutkan Masters Series  dengan 16 tim baru dan event tersebut berada di Las Vegas, Nevada dari 15-19 Februari 2017.

“Itu adalah diskusi besar dan perdebatan yang berkelanjutan untuk membawa cicilan kedua dari DreamHack Masters,” kata Marcus Lindmark, Presiden & CEO DreamHack AB, “Las Vegas adalah tujuan yang sangat menarik, dan kami sangat gembira untuk bekerja sama dengan MGM Grand untuk membuat kejutan besar. Pengunjung dapat mengharapkan suasana yang terbaik, dan kami akan pastikan menyajikan semua ini untuk viewers online. CS: GO live paling menarik dan langsung dari stage, dan itu pengalaman yang ingin kami fokus kan ”

Event ini akan menyediakan hadiah $450.000 atau berkisar 5.8M rupiah dan akan berlangsung di MGM Grand. Fase grup awal akan mengadakan live di lantai kasino dari 15-17 Februari, sementara delapan tim teratas akan bertanding di MGM Grand Garden Arena dari 18-19 Februari. Tim teratas membawa pulang hadiah sebesar              $200.000, MGM Grand telah menyiapkan uang untuk meningkatkan total hadiah yang di perebutkan.

“Kami telah menyelenggarakan beberapa Esports Event di tahun lalu dan DreamHack Masters di MGM Grand memberi kita kesempatan lain untuk menyelenggarakan Championship di salah satu Venues kami,” Chris Baldizan, selaku senior vice president of booking and development for MGM Resorts International mengatakan “industri Esports dengan cepat menjadi salah satu yang paling populer di seluruh dunia dan merupakan pelengkap untuk tujuan kami memberikan berbagai olahraga dan pilihan hiburan untuk publik setempat dan pengunjung Las Vegas.”

Event pertama DreamHack Masters di Malmo dimenangkan oleh Ninja di Pyjamas, yang membawa pulang $ 100.000 hadiah utama pada Event tersebut.

Source:https://pvplive.net/c/dreamhack-masters-heads-to-las-vegas-in-february