CS:GO Roster Update: Fortius melepas roster CS:GO, trio Mahameru.ID menuju Revival?

Jakarta Juggernauts, atau lebih dikenal sekarang sebagai Fortius Gaming disebut – sebut telah melepaskan roster CS:GOnya. Hasil kurang impresif di AGES 2016 ditambah dengan kondisi tim yang tidak solid membuat roster yang diperkuat 2 mantan pemain TEAMnxl ini memutuskan untuk berpisah jalan dengan Fortius. Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh Henry Louis, owner dari Fortius Gaming bahwa mereka sepakat untuk berpisah jalan dengan roster CS:GO saat ini.

AGES 2016 menjadi turnamen satu – satunya (dan terakhir) yang pernah diikuti roster ini setelah berganti nama menjadi Fortius. Sampai saat ini belum diketahui rencana selanjutnya dari roster ini di scene CS:GO Indo. Yang jelas, kita mungkin tidak akan melihat lagi roster yang sama bermain dibawah nama Fortius Gaming.

Ex – Fortius Gaming

Hansel ‘BnTeT’ Ferdinand
Kevin ‘xccurate’ Susanto
Anlika ‘Lurko’ Putra
Atreyu ‘southpaw’ Terry
Andrew ‘Kido’ Joseph

Beralih ke berita selanjutnya, trio pemain Mahameru.ID yang saat ini berstatus tanpa tim setelah dilepas oleh organisasinya kini tampak akan merapat menuju salah satu tim Indonesia lainnya yaitu RevivaL Esports. 3 pemain tersebut adalah Andrew ‘cLoveer’ Harwin, Josias ‘a l e s s a’ Christian, dan Santok ‘Vespira’ Singh. Setelah masa depannya sempat terombang – ambing, 3 pemain ini sepertinya akan mengisi spot yang telah lama kosong di roster CS:GO RevivaL Esports. Dengan demikian, tersisa 2 spot kosong dalam tim roster tersebut dan diperkirakan fLx akan mengisi salah satu spot yang ada. Pemain yang pernah membela Indonesia dalam TWC 2015 itu nampak akan kembali membela RevivaL setelah sempat keluar dari tim pada awal tahun 2016.

fLx diperkirakan akan kembali ke RevivaL Esports.

fLx diperkirakan akan kembali ke RevivaL Esports. (photo courtesy of hltv.org)

Belum diketahui pemain terakhir yang akan melengkapi spot terakhir di tim tersebut. Yang jelas kini RevivaL Esports tampak sedang mencari pemain dengan role AWPer sebagai pemain terakhir untuk melengkapi skuadnya.