Crazyguy dkk taklukkan Team nxl> di kualifikasi E-sports Fest Hongkong

Setelah kemenangan di ajang Zowie Extremes Land Indonesia Qualifier bersama pemain anyarnya BnTeT, Team nxl> harus kembali menelan pil pahit setelah harus tersingkir dari babak 8 besar E-sports Festival Open Qualifier karena kalah oleh Sabertooth> 25-23 di map Cobblestone. Tim yang dihuni oleh Rising Star asal Vietnam, Ngo “Crazyguy” Cong Anh ini sempat memimpin di first half dengan keunggulan 9-6.

Namun sepertinya keajaiban menyertai Team nxl>, mereka berhasil mengejar ketertinggalan skor namun sayang, paruh kedua harus berakhir imbang dan dilanjutkan ke babak Overtime. Setelah 3 kali Overtime, tampaknya Team nxl> harus mengakui keunggulan Sabertooth>, 49 Kills dari Hansel “BnTeT” Ferdinand yang Men-Carry nxl> tampaknya tidak cukup untuk membawa Team nxl> ke Semifinal, skor akhir 25-23.

Carry dari BnTeT belum cukup untuk membawa nxl> ke Hongkong

Carry dari BnTeT belum cukup untuk membawa nxl> ke Hongkong

Dengan ini Tram nxl> tersingkir dari Open Qualifier, Kami juga menerima informasi bahwa 1 tim asal Indonesia lainnya, Recca eSports juga mengikuti kualifikasi ini, namun belum ada info apakah mereka lolos atau sudah tereliminasi dari kualifikasi tersebut.