Cloud9 Menjuarai ESL Pro League Season 4

ESL Pro League Season 4 Grand Final menutup event kemarin malam dengan Cloud9 dari amerika utara mengamankan kemenangan atas tim favorit turnamen, SK Gaming.

LAN Final ESL Pro League Season 4 telah sampai pada penutup, di mana kita menyaksikan Cloud9 berhasil mengamankan kemenangan meyakinkan atas juara bertahan dua turnamen Major terakhir, SK Gaming.Cloud9 telah mendapatkan $ 200.000 ditambah dengan hak gelar sebagai Champions Season 4. Kemenangan wakil Amerika Utara sangat meyakinkan, berhasil membangun fakta bahwa hasil ini bukan merupakan karena keberuntungan semata. The best-of-3 series memaikan semua 3 map, kontras dengan semi-final, kali ini Cloud9 berhasil memenangkan match.

ESL Pro League Season 4 – Grand Final

United States Cloud9 vs. Brazil SK Gaming
Winner: United States Cloud9
Maps: de_Overpass, de_Mirage, de_Dust 2 – 2:13, 13:2, 2:4 (17:19); 9:6, 7:0 (16:6); 13:2, 3:3 (16:5)
MVP: United States Timothy “autimatic” Ta

Bertujuan untuk mengalahkan tim yang bisa di bilang terbaik di dunia,yaitu SK Gaming dari Brasil, sementara bermain di arena Sao Paulo, sang Brasil tidak berarti apapun untuk Cloud9. map nomor satu dari seri melawan tim favorit penonton yang merupakan tuan rumah itu de_Overpass, yang kebetulan paling lama dalam hal skor putaran. Cloud9 melakukan kickoff untuk awal yang spektakuler, di mana tim yang penuh dengan keyakinan dan itu pasti tercermin pada permainan mereka. Dominasi murni dipamerkan tim Brasil secara konsisten, permainan Amerika yang agak mencengangkan 13: 2 memimpin pada CT sisi babak pertama. Dominasi tersebut mereda lebih cepat saat lawan melakukan comeback, mereplikasi kinerja Cloud9 pada pertengahan match. Daftar nama berpengalaman SK Gaming tidak akan menyerah dalam defisit putaran yang signifikan, melanjutkan posisi mereka dengan setiap putaran yang berlalu. Situasi tampak agak mengerikan bagi Cloud9 dimana SK Gaming mendekati 15:15 mark dan akhirnya memukul tonggak, mendorong map ke overtime. sang brazilian tidak menyianyiakan kesempatan ini  dan menentukan kemenangan mereka, memotong extra time pada 4: skor 2. Sebuah comeback monumental dari SK Gaming, dan berhasil menang 19:17 melawan Cloud9.

Berikutnya di map – de_Mirage. Cloud9 memulai di side teroris, di mana hal-hal berjalan dengan baik. permainan individu ditambah dengan koordinasi dan kerja sama tim berhasil  membuahkan keberhasilan, Cloud9 mendikte kecepatan permainan di Round ini, meninggalkan SK Gaming dalam menebak dan bereaksi. Round berlanjut sampai half time, di mana Cloud9 memaikan skor 9:6 di sisi T dari Mirage. Berharap di side CT dominasi map tetap berlanjut, dimana SK Gaming tampak benar-benar rusak. Upaya itu dilakukan untuk mengamankan Round; namun mereka terbukti sia-sia, karena Cloud9 memaksa lawan mereka melakukan kesalahan dan bermain sempurna, menghasilkan 16: 6 skor akhir map.

Map yang menentukan adalah de_dust 2. Secara singkat sangat jelas dari segi mendapatkan momentum yang dilakukan melalui hak untuk map final b+est-of-3 series. Cloud9 mulai di side Teroris dari map dust2, di mana mereka berhasil mengambil momentum dari map sebelumnya. Round terus bergulir Cloud9 sebagai tim yang mengungguli lawan mereka, semua cara dilakukan dan skor 13: 2 untuk kekalahan SK Gaming,berarti pistol Round akan menentukan hasil dari pertandingan dari map tersebut. match sebenarnya adalah saat pistol  Round, di mana Cloud9 berhasil membuat match menguntungkan mereka, membawa tim dua Rounds. SK Gaming berusaha untuk membalikkan keadaan Namun sayangnya SK Gaming tertinggal terlalu jauh dan skor 5:16 menjadi kekalahan mereka dari Cloud9.

Source:http://www.gosugamers.net/counterstrike/news/42014-esl-pro-league-season-4-cloud9-crowned-champions