in

Zen League Season 2 Sudah Diumumkan, Apakah Recca Bisa Mempertahankan Gelar Juara?

Zen League kembali dengan hadiah 320 Juta Rupiah

3 Bulan lalu, Recca Esports berhasil mengalahkan MVP.PK di Grand Final Zen League Season 1 di Australia, dan membawa pulang hadiah sebesar 183 Juta Rupiah, dan kini Zen League kembali dengan season keduanya, dan akan mengundang kembali 6 tim dari season pertama, TheMongolzChiefs, GrayhoundAthletico,MVP.PK

 

Mereka juga telah menambahkan jumlah slot, menjadi 12 tim yang sebelumnya hanya 8 di musim lalu.Season 2 akan dimulai tepatnya 5 minggu setelah babak kualifikasi online berakhir pada 12 September sampai 12 Oktober.

Babak kualifikasi online akan mengandalkan format best of tworound robin format. Disini, 6 tim dari season sebelumnya akan dibagi sesuai daerah mereka, Asia dan Australia, dan tidak perlu mengikuti babak kualifikasi online. Sedangkan 6 slot sisanya akan ditentukan lewat kualifikasi tertutup yang akan diumumkan nanti.

Dibawah ini adalah tim tim yang berpartisipasi di ESL Zen League Season 2.

ANZ Conference Asia Conference
Australia Chiefs Indonesia Recca
Australia Grayhound Korea MVP PK
Australia Athletico Mongolia TheMongolz
Australia TBD Other TBD
Australia TBD Other TBD
Australia TBD Other TBD

ESL Australia akan menyiarkan secara langsung pertandingan ESL Zen League tiga kali dalam seminggu dari studio mereka di Sydney Australia.

Mampukah Recca Esports mengulang kembali kemenangan mereka walaupun tanpa BnTeT?

Mari kita dukung Recca Esports dapat mengulang kembali kemenangan mereka di turnamen ini bersama pemain baru mereka, Edwin ‘Nextwins’ Nextwins. Dan kita semua tentu berharap Indonesia dapat mengisi 3 slot yang masih kosong disini.

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…