in

Berakhir Indah, Akhirnya Xccurate Perkuat TyLoo

Menjadi salah satu talenta muda terbaik di negeri sendiri, merupakan suatu kebanggan. Namun menjadi pemain yang dilirik tim asing tentunya merupakan pencapaian yang bukan main-main. Dan xccurate menjadi orangnya. Setelah proses yang cukup alot, akhirnya kesempatan itu datang.

TyLoo, tim asal China kita kenal sebagai salah satu tim kuat di kawasan Asia. Sempat mengambil kebanggan Indonesia yaitu Hansel Ferdinand atau BnTeT sebagai pemainnya, dan hari ini Kevin “xccurate” Susanto akan mendapatkan pengalaman berharga setelah negosiasi antar kedua tim berakhir mulus.

Awalnya, HLTV sebagai situs terbaik dalam mengabarkan berita CS:GO mengumumkan bahwa Tyloo akan dibantu oleh xccurate untuk melalui babak kualifikasi SL i-League StarSeries Season 4 Asia. Hal ini tentunya melambungkan asa dan harap yang besar bukan hanya untuk xccurate sendiri, namun juga banyak pihak di esports Indonesia. Namun tak lama berselang, tim yang dimiliki oleh Suhadi ini mengumumkan bahwa ia tak diperbolehkan bermain untuk TyLoo karena permasalahan kontrak.

xccurate tyloo

Hal yang wajar jika sudah berhubungan dengan kontrak. Namun, respon yang beragam diterima tim ini. Ada yang setuju ada yang tidak. Bagi mereka yang tidak setuju keputusan ini, mereka menganggap bahwa xccurate hanyalah bermain sebagi standin sehingga tak perlu dirisaukan.

Dan baru saja di fan page Recca Esports, sebuah pernyataan yang diharapkan muncul. Di mana manajemen Recca Esports telah benegosiasi bersama TyLoo dan memperbolehkan xccurate untuk bermain bersama Tyloo untuk babak kualifikasi SL i-League StarSeries Season 4 Asia.

Dengan ini, BnTet akan bereuni kembali dengan teman mantan satu timnya setelah terakhir kali mereka bermain bersama saat Recca Esports menjuarai ZEN League Season 1 pada pertengahan tahun ini.

Baca: CHAMPION! Recca Esports Juara ZEN League Season 1 Australia

Vladyslav “bondik” Nechyporchuk sebelumnya menjadi standin untuk TyLoo pada ELEAGUE Major kemarin, namun ia hanyalah pinjaman dari tim HellRaisers. Menyusul keluarnya  Zhen “HZ” Huang dari TyLoo pada September lalu, tim ini memang masih kekurangan 1 pemain lagi. Dan slot tersebut kini diisi xccurate yang secara resmi diperbolehkan bermain oleh manajemen Recca Esports.

Menarik tentunya melihat aksi dari Tyloo dan xccurate khususnya. Apalagi, reuni kecilnya bersama BnTeT akan sedikit banyak memberikan asa tersendiri. Baik bagi tim terebut, ataupun pecinta esports di Tanah Air.

Bagaimana peluang Tyloo kali ini menurut kalian?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…