in

Tinggalkan Recca Esports, Xccurate Resmi Susul BnTeT di Tyloo!

Salah satu pemain terbaik asal Indonesia, Kevin “Xccurate” Susanto baru saja resmi meninggalkan Recca Esports yang telah dibelanya selama kurang lebih 2 tahun. Pemain yang dikenal dengan kelihainnya menggunakan AWP ini resmi bergabung dengan tim kuat asal negeri tirai bambu, TyLoo.

Xccurate sendiri bakal menyusul mantan rekan setimnya, Hansel “BnTeT” Ferdinand yang telah lebih dahulu dipinang oleh TyLoo.

Kabar kepindahan dirinya sendiri sudah sempat tercium sejak dirinya mendapatkan kesempatan untuk menjadi Standin untuk TyLoo dan membantu tim tersebut lolos ke Main Event StarLadder i-League StarSeries Season 4.

Xccurate yang sempat diwawancara by massage, menjelaskan bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung bersama TyLoo dan berharap dapat berkembang lebih baik lagi.

I am so happy to be part of TYLOO. Although I feel I still lack in experience, I will do my best, and I believe with my new team and organization I can improve a lot. And goodluck ReccaEsports in the future. I hope the best for them
Dia juga sempat menambahkan bahwa sangat ingin agar TyLoo dapat kembali lolos ke Major yang akan datang, tidak ketinggalan dirinya juga tetap berharap agar scene CS:GO di Indonesia tetap berkembang dan tetap dapat berkompetisi di kancah Internasional.
Recca Esports Menjuarai ZEN League Season 1
Xccurate juga mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah akan mulai bermain untuk TyLoo pada Main Event StarLadder i-League StarSeries Season 4 yang akan digelar februari mendatang di Kiev, Ukraina. Walaupun begitu dirinya masih akan bermain untuk Recca Esports pada ajang WESG Worlds Final 2017 pertengahan maret mendatang.

Goodluck Xccurate!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…