in

VofkiN Tinggalkan Divisi CS:GO, CEO Rex Regum Qeon: Dia Tidak Lolos Trial

Sumber: Liquidpedia

Rex Regum Qeon secara resmi menyatakan bahwa salah satu pemainnya, Vladimir “VofkiN” Shmakov telah keluar dari divisi CS:GO mereka.

Pemain berkebangsaan Rusia ini menutup perjalanannya di tim Indonesia ini setelah beberapa kali bermain di ajang mingguan IESPL The Battle Of Friday.

VofkiN
Sumber: Liquidpedia

Berita ini datang melalui sosial media CEO Rex Regum Qeon, Andrian “AP” Pauline. AP sebelumnya telah memposting sebuah snapgram melalui Instagramnya bahwa akan ada suatu perubahan di tim bertagar #VivaRRQ tersebut.

Dan setelah beberapa waktu, AP memposting sebuah snapgram dengan judul “Intiate Goodbye Road“. Dilanjutkan dengan pengumuman keluarnya VofkiN dari divisi RRQ CS:GO. “Dia ga lolos trial di RRQ CS:GO,” ucap sang CEO di story Instagram-nya.

VofkiN sendiri dalam perjalanannya bersama RRQ, menorehkan performa yang bisa dibilang kurang sesuai ekspetasi dari sisi statistik. Pada awalnya, VofkiN bergabung kedalam roster RRQ CS:GO menggantikan tempat dari Kennedy “m1rskiee” Buntoro.

Bergabungnya VofkiN membuat RRQ CS:GO pada saat itu hanya menyisakan 1 pemain berkewarganegaraan Indonesia, sedangkan sisanya adalah 2 pemain Filipina, dan 1 Mongolia.

BACA JUGA: Mildname Dicadangkan dari PG.BarracX CS:GO, ValdyN Gantikan Posisi Pemain

Sekilas tentang VofkiN, dia adalah pemain asal Russia yang telah bermain sejak tahun 2009 silam. Dia juga tercatat pernah menjadi bagian dari tim Virtus.pro di tahun 2011.

Namun mulai pada tahun 2017, dia mulai menelusuri opsi lain di luar benua Eropa, yaitu di Asia dengan bergabung bersama 5POWER dan UYA.

Beberapa pencapaian yang telah didapat oleh RRQ bersama VofkiN adalah runner-up di Open Qualifier #1 EPL S8 SEA dan posisi ke-3/4 di Open Qualifier #2 EPL S8 SEA.

Selain mengumumkan perubahan roster CS:GO, RRQ AP juga mengumumkan keluarnya salah satu pemain AoV mereka, yaitu Stenley “Taxstump” Hermawan. Taxstump merupakan pemain yang telah mengabdi di tim ini sejak pertama kali diperkenalkan ke publik.

Dengan keluarnya VofkiN dari roster ini, RRQ hanya menyisakan 1 tempat pemain yang kosong, dan perlu diisi karena ajang IESPL akan dimulai kembali pada Jumat depan.

Penuh Bintang! Rex Regum Qeon Resmi Umumkan Susunan Roster CS:GO

Apakah RRQ telah mendapatkan penggantinya? Atau mungkin mereka akan menggunakan stand-in terlebih dahulu? Mari kita tunggu langkah yang diambil oleh manajemen RRQ.

Dengan perubahan ini, berikut susunan roster CS:GO dari Rex Regum Qeon saat ini:

  • Kevin “dispenser” Te
  • Jayvee “DubsteP” Paguirigan
  • Enkhtaivan “Machinegun” Lkhagva
  • Anlika “LurkZz” Putra Wahyoedi

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…