in

Perpaduan Mantan Pemain Aerowolf, nxl, dan AKARA? Ini dia Virals!

Awal tahun 2018 ini, sebuah organisasi baru bernama Virals Gaming Team mengumumkan bahwa mereka telah merekrut 5 pemain bertalenta yang sudah tidak asing ditelinga penonton esport indonesia. Siapakah mereka? Mari simak artikel ini.

Virals Gaming adalah organisasi baru di dunia esports Indonesia. Roster dari Virals Gaming berisi 5 pemain yang sudah tidak asing, dan mereka semua sempat masuk ke tim-tim terbaik di CS:GO Indonesia, yang pertama yaitu Randy “ValdrieN” Chrysalis yang merupakan mantan pemain AKARA. Ia juga sempat membantu AKARA dalam menjuarai ROG Masters Indonesia 2017.

BACA: AKARA Berhasil Menundukkan Recca Esports di The Final ROG Masters Indonesia!

Selain ValdrieN, Virals Gaming mendatangkan Anlika “Lurk0” Putra, Aditya “Voogy” Leonard, dan Felix “fLx” Susanto. Lurk0 sendiri adalah mantan pemain nxl> dan juga Aerowolf yang sekarang berstatus hiatus, sedangkan fLx dan voogy juga merupakan mantan pemain nxl>.

Lurk0 dan fLx juga sempat berada dibawah naungan nxl>

Virals juga membawa sosok baru, yaitu Santok ‘Vespira’ Singh yang sempat menjadi mantan pemain dari RevivaL Esports dan Mahameru.ID. Vespira sendiri sempat pensiun setelah keluar dari RevivaL Esports, namun ia menyebut bahwa voogy sempat mengajak dia untuk kembali ke pro scene. Selain itu Vespira mengatakan bahwa prospek dari tim ini akan bagus ke depan.

Walaupun begitu, roster ini masih tergolong sangat baru, dan mungkin tidak terpikirkan oleh banyak orang. Oleh karena itu, kami juga diberi kesempatan untuk berbincang-bincang dengan pemilik dari Virals Gaming Team, Renaldy.


Apa latar belakang dibentuknya tim baru ini?

“Saya ingin membuat team yang dapat mendominasi dunia esports secara nasional dan international. Maka dari itu pemain” yang kami pick adalah pemain” yang menurut saya dan pihak manajemen dapat membawa nama esports indonesia ke tingkat dunia.”

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh kelima pemain tersebut, tunjangan apa saja yang diberikan oleh pihak manajemen?

“Pastinya fasilitas bootcamp dan gaji pokok kami sediakan. Tapi menurut saya pemain-pemain ini juga mempunyai visi dan misi yang sama seperti saya itu yang membuat saya dan para pemain dapat bekerjasama untuk pembuatan tim ini”

Apakah Anda memiliki target dalam tim ini melaju dalam beberapa bulan kedepan?

“Apabila tidak ada halangan. Dengan kemampuan pemain” kami dalam waktu 6 bulan kedepan kami dapat berkompetisi di tingkat international. Target kami untuk sekarang adalah memenangkan kompetisi ASUS ROG Master 2018” jelas Renaldy.

“Kalau untuk top 10 indonesia kami percaya kami sudah mendudukinya dengan kemampuan pemain” kami” tambahnya.


Dengan terbentuknya tim baru ini, kemungkinan persaingan di 10 besar tim teratas Indonesia akan semakin sengit. Mari kita lihat bersama!

Dengan ini, roster Virals Gaming Team saat ini adalah:

  • Randy “ValdrieN” Chrysalis
  • Anlika “Lurk0” Putra W
  • Aditya “voogy” Leonard
  • Santok “Vespira” Singh
  • Felix “fLx” Santoso
Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…