in

(Video) Ngakak! Gimana Rasanya Rank dengan Pemain Paling Toxic Sedunia

“Hadeh, ya ampun ketemu lagi sama orang macam begini.” Itu mungkin kalimat yang bakal kalian ucapkan saat bertemu orang toxic di dalam game. Orang yang “toxic” sering sekali melakukan hal seperti berbicara sembarangan, menggunakan voice chat untuk marah-marah, atau untuk mengolok-mengolok rekan satu tim, dan tak jarang juga bahkan sering kali ada yang melakukan throw dengan sengaja.

Kelakuan “toxic” ini memang pasti kamu temukan di game multiplayer manapun, mau dari game perang-perangan, pukul-pukulan, tembak-tembakan sampe balapan pasti ada aja orang yang melakukan kaya gini. Simplenya, kelakuan toxic ini memang sengaja di lakukan untuk mengekspresikan dirinya secara seenaknya tanpa memikirkan perasaan orang lain. Andai saja mereka yang toxic tau, bahwa yang mereka lakukan itu sangat mengganggu dan membuat permain jadi tidak fokus.

Nih coba kamu liat video di bawah ini, salah satu YouTuber yang sedang merekam game CS:GO rank ketika bertemu dengan manusia paling toxic sedunia. Isinya teriak-teriak, marah-marah, ngeluh ga jelas, tapi sang YouTuber ini malah melakukan hal sebaliknya, malah bercandain balik si orang toxic ini. Lucu banget loh videonya, coba kamu tengok aja video di bawah ini.

Bagi videonya tidak muncul silahkan klik link disini, dan buka menggunakan browser.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…