in

Team Dignitas Juarai Intel Challenge Katowice Female 2018

Source: Team Dignitas

ESL Katowice 2018 sudah mendapatkan beberapa juara dari berbagai turnamennya, termasuk Team Dignitas. Namun kali ini waktunya untuk Team Dignitas Female divisi CS:GO unjuk gigi.

Mereka keluar sebagai juara Intel Challenge Tournament dalam acara Intel Extreme Masters Katowice 2018 dengan mengamankan spot juara dengan dominasi penuh!

Susunan Talent IEM World Championship Katowice 2018 Resmi Diumumkan!

Team Dignitas Female mampu melaju mulus pada babak group stage dengan format best-of-one, mengalahkan Team Singularity Female dengan skor (19-17) pada map Inferno dan Keyd Stars Female dengan skor (16-4) pada map Overpass.

Dalam partai semi final mereka bertemu dengan RES Gaming yang merupakan rival terberat dalam kompetitif CS:GO wanita. Status RES Gaming Female sendiri merupakan sang juara bertahan dalam kejuaraan ini dan mereka berhasil lolos ke Grand Final empat tahun berturut-turut dalam kejuaraan tersebut.

RES Gaming mampu mendapatkan map pertama mereka di Inferno dengan skor (16-11), tetapi Dignitas kembali mengamankan keunggulan dengan berhasil mengalahkan RES di map Nuke dengan dominasi skor hingga (16-5).

Nuke merupakan salah satu map favorit bagi tim-tim papan atas CS:GO. Dengan adanya beberapa perubahan pada map tersebut, Team Dignitas Female sedikit kewalahan pada awalnya.

Namun, langkah mereka menuju juara kembali terbuka ketika berhasil mengalahkan RES Gaming dengan skor (16-6) pada map Train. Tiket menuju final diamankan dan mempertemukan Team Dignitas Female dengan tim Squared Female.

Tampil memukau, justru partai final menjadi lebih mudah dibandingkan babak semi final melawan RES Gaming. Team Dignitas dengan mudah mampu mengambil kendali permainan dan mendominasi tanpa balasan, dengan skor 2-0 langsung.

Map Inferno dengan skor (16-2) dan map Train dengan (16-4) menutup berjalannya laga sekaligus turnamen dengan Team Dignitas Female menjadi juara dalam turnamen Intel Challenge Katowice Female 2018.

Dengan roster Emmalee “EMUHLEET” Garrido, Lynnie “artStar” Noquez, Amanda “rain” Smith, Mounira “GooseBreeder” Dobie, and Kiara “milk” Makua, Team Dignitas Female berhak membawa hadiah berjumlah US$25,000 dan piala Intel Challenge Katowice 2018.

Team Dignitas Female dengan Staf, Source: Team Dignitas Twitter
Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…