in

Mantan Bintang Virtus Pro, TaZ Resmi Bergabung Dengan Team Kinguin

Source: DreamHack

Fans Virtus.pro divisi CS:GO mungkin bingung antara harus bersedih atau gembira. Pasalnya, mantan pemain CS:GO Virtus.pro, TaZ telah resmi bergabung dengan divisi CS:GO Team Kinguin untuk gelaran ESEA Mountain Dew League. Berarti, momentum untuk kembali ke Virtus.pro seperti mustahil untuk terjadi.

[Esports History] Perjalanan Virtus.Pro Divisi Dota 2 Menuju 3 Kali Title Juara Major

Pemain dengan nama lengkap Wiktor “TaZ” Wojtas ini akan bermain untuk Team Kinguin, setidaknya untuk turnamen ESEA Mountain Dew League Season 26 yang sedang bergulir bulan ini.

Selain kedatangan TaZ ke tim berlogo penguin tersebut, tim ini juga harus melepas dua mantan pemain asal Portugal, mereka adalah, Ricardo “Fox” Pacheco dan Christopher “MUTiRiS” Fernandes dari roster tim, sekaligus menandai kembalinya susunan full Polish roster bagi Team Kinguin.

Berikut line-up resmi roster Team Kinguin divisi CS:GO:

  • Karol “rallen” Rodowicz
  • Mikołaj “mouz” Karolewski
  • Wiktor “TaZ” Wojtas
  • Paweł “reatz” Jańczak
  • Jacek “MINISE” Jeziak
Pengumuman pergantian roster Team Kinguin, Source: Team Kinguin Website

Sebulan yang lalu, Pemain Kinguin, Michal “MICHU” Müller menggantikan posisi TaZ di tim CS:GO Polandia tersukses dalam sejarah, Virtus.pro. Tim VP sendiri mengalami hasil yang buruk dalam scene kompetitif mereka di tahun 2017.

Puncaknya, TaZ harus digantikan atas hasil mengecewakan Virtus.pro pada gelaran ELEAGUE: Boston Major 2018 dengan kekalahan telak 3 pertandingan berturut-turut melawan tim Quantum Bellator Fire, fnatic dan sang juara major, Cloud9.

TaZ dan MICHU, Source: Dexerto

Virtus.pro, meski divisi Dota 2 nya tampil cemerlang belakangan, divisi CS:GO mereka sejauh ini belum menghasilkan kejuaraan apapun sejak tersingkirnya mereka di gelaran IEM Katowice 2018 dan StarLadder i-League Season 4. Team Kinguin juga menunjuk rekrutan anyar mereka, TaZ, sebagai kapten tim untuk gelaran Mountain Dew League.

Team Kinguin CS:GO akan bertanding di MDL pada hari Kamis (15/3/2018) ini melawan tim aAa by Invictus dan Alza eXtatus, dengan menempati klasemen bawah sementara. Untuk info lebih lanjut mengenai jadwal pertandingan mereka, kalian bisa cek di website resmi MDL.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…