in

Resmi! Tarik “tarik” Celik Umumkan Kepergian dari Cloud9

Kepergian Tarik "tarik" Celik. Source: Cloud9

Bursa transfer pemain profesional CS:GO memang sedang panas-panasnya berlangsung. Setelah keseluruhan roster SK Gaming yang diakuisisi oleh Immortals dengan nama Made in Brazil (MIBR), kali ini Cloud9 berpisah dengan salah satu pemainnya.

Benarkah Coldzera CSGO Akan Meninggalkan MiBR? Mau Kemana?

Pemain itu adalah Tarik “tarik” Celik yang resmi mengumumkan perpisahan dengan tim Cloud9. Dilansir dari laman resmi Cloud9, tarik akan meninggalkan bangku pemain divisi CS:GO, meskipun Cloud9 belum mengumumkan sosok pemain pengganti.

Belum ada kabar mengenai tujuan tarik berikutnya, meskipun demikian pemain tersebut sempat dikabarkan akan bergabung dengan Made in Brazil (MIBR) menyusul isu kepergian bolt dan coldzera dari tim yang baru seumur jagung tersebut.

Tarik turut mengomentari kepergiannya, “Cloud9 membuat Amerika kembali kuat, dan ini merupakan suatu kehormatan untuk perjalanan karirku. Ingatanku di Cloud9 akan selalu terkenang dan aku akan selalu mengingat kalian.

Terima kasih untuk dukungan tanpa akhir dari fans Cloud9, bersama kita buat sejarah.” Tutup pemain tersebut.

Tarik “tarik” Celik. Source: DreamHack

Kepergiannya semakin menghangatkan isu kedatangan tarik sebagai penggantin Ricardo “boltz” Prass, sedangkan Maikhil “Golden” Selim diproyeksikan akan mengisi kekosongan bangku pemain yang ditinggalkan tarik.

Maikhil “Golden” Selim.

Golden sendiri merupakan mantan in-game leader dari tim Fnatic, dan kemungkinan Cloud9 akan menggunakan jasanya sementara di gelaran ELEAGUE CS:GO Premier yang akan berlangsung pada 21-29 Juli 2018.

BACA JUGA: Ngobrol Bareng Pro Player Tim Australia Asal Indonesia, Willy “willyKS” Sugianto!

Kepergian tarik juga sekaligus memperpanjang masa trial Martin “STYKO” Styk yang datang sebagai pengganti FNS. STYKO sendiri sempat bermain dengan ESL One Cologne pada minggu lalu, namun mereka harus tersingkir lebih awal di babak grup.

styko cloud9
Martin “STYKO” Styk menjadi standin untuk Cloud9. Source: mousesports

Tarik sempat menjuarai ajang ELEAGUE Major: Boston 2018 pada bulan Januari 2018 bersama dengan rekan setimnya, RUSH, Stewie2k, Skadoodle dan autimatic. Namun lambat laun Cloud9 menunjukan permainan yang kurang memuaskan.

Cloud9 menjuarai ELEAGUE Major: Boston 2019. Source: ELEAGUE

Pasalnya, Cloud9 telah melepas Stewie2k, Skadoodle yang sempat vakum hingga kedatangan FNS yang kurang sukses. STYKO juga menjadi pemain sementara yang membantu Cloud9 setelah gelaran ECS Finals Season 5 berakihr.

Dengan kepergian tarik, maka hanya tersisa 3 pemain aktif  di divisi CS:GO tim Cloud9:

  • Tyler “Skadoodle” Latham
  • Timothy “autimatic” Ta
  • Will “RUSH” Wierzba
Tribute to Tarik “tarik” Celik. Souce: Cloud9

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…