in

Susunan Talent IEM World Championship Katowice 2018 Resmi Diumumkan!

Source: ESL

Tanpa henti-henti event CS:GO kembali memulai turnamen barunya. Kali ini, Talent untuk event IEM World Championship Katowice 2018 telah resmi diumumkan, dengan beberapa wajah baru yang  akan hadir meramaikan kompetisi akbar dari 16 aksi tim-tim CS:GO di Spodek Arena tersebut.

Sah! Berikut 16 Tim CS:GO yang Siap Bertanding di IEM Katowice 2018

Sebanyak 16 tim CS:GO akan berpartisipasi dalam kompetisi ini, dengan 14 talent siap membuat pengalaman menonton kompetitif esports menjadi lebih menarik. Pertandingan turnamen ini akan menampilan 2 pertandingan yang disiarkan secara bersamaan dalam 3 hari ke depan.

Main Event Talent IEM Katowice 2018, Source: ESL

Pertandingan-pertandingan tersebut akan disiarkan melalui 2 channel stream berbeda. Dibagi menjadi Stream A dan Stream B dalam pelaksanaannya, karena IEM Katowice 2018 ini menghasilkan sistem baru yang dimana menyajikan best-of-three dalam pertandingan group stage.

Untuk komentator Stream A akan menghadirkan:

  • Henry “HenryG” Greer dengan Matt “Sadokist” Trivett
  • Jason “moses” O’Toole dengan Lauren “Pansy” Scott

Sedangkan untuk komentator Stream B akan menghadirkan:

  • Harry “JustHarry” Russell dengan Hugo Bryon
  • Alex “Snodz” Byfield dengan Jack “Jacky” Peters.
Stream B Talent, Source: ESL

Pertandingan akan semakin menarik dengan talent-talent berpengalaman di balik meja analis, Alex “Machine” Richardson sebagai host dan Janko “Ynk” Paunovic, Chad “Spunj” Burchill dan Adam “friberg” Friberg juga akan meramaikan taktik dan formasi pertandingan di Spodek Arena tersebut.

BACA JUGA: 16 Tim PUBG di IEM Katowice 2018

Pihak ESL membawa Tres “stunna” Saranthus dengan tugas interview pemain-pemain CS:GO dan host untuk panggung Spodek Arena akan diisi oleh OJ Borg. Observer handal kembali dihadirkan layaknya turnamen-turnamen sebelumnya, Heather “Sapphire” Garozzo, David “DJ” Kuntz dan Alex “Rushly” Rush.

Schedule Day 1 IEM Katowice 2018, Source: ESL

Talent-talent di atas akan meramaikan turnamen dengan jumlah prizepool sebesar US$500,000 yang akan memulai babak group stage pada 27 Februari 2018 hingga 4 Maret 2018.

Spodek Arena masih menjadi tempat penyelenggaraan turnamen tersebut, namun harus menunggu selesainya  ESL Katowice 2018 Dota 2 pada Minggu (25 Februari 2018) ini.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Yubian Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
"Memandang tanah sebagai proses, Melihat pohon sebagai tujuan, Menikmati daun sebagai pencapaian. Jerapah di Tanah Savana" - Yubian Asfar

For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…