in

Tak Kunjung Menuai Hasil Positif, Team nxl> Harus Merelakan Voogy dan Alessa

Welcome Klipp

Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim besar CS:GO di Indonesia, Team nxl>. Kali ini mereka harus kembali kehilangan pemain utama mereka, Aditya “voogy” Leonard dan Josias “alessa” Christian. Hal ini sendiri baru saja diumumkan melalui website dan halaman facebook resmi milik Team nxl>

Hal ini sendiri terbilang mengherankan, karena voogy baru saja kembali bergabung memperkuat Team nxl> 2 bulan lalu untuk menggantikan Felix “fLx” Santoso yang kala itu langsung diumumkan sendiri oleh Owner sekaligus pemain nxl, Richard “frgd” Permana melalui livestreaming di kanal Youtube mereka.

Berikut pernyataan dari Aditya “voogy” Leonard:

Terimakasih kepada Richard “frgd[ibtJ]” Permana, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berkompetisi lagi dalam TEAMnxl>. Satu dan lain hal, terutama masalah kesehatan harus membuat saya mengambil keputusan untuk mundur dari tim yang sudah membesarkan nama saya. Apapun hal yang terjadi kedepannya, TEAMnxl> selalu akan menjadi tim saya.

Sementara Alessa sendiri sudah hampir 1 tahun tampil membela Team nxl> setelah bergabung pada akhir November tahun lalu bersama dengan flx dan lurk0 untuk menggantikan 3 pemain sebelumnya yaitu, BnTeTroseau, dan FrostMisty yang hijrah ke Recca Esports.

Berikut pernyataan dari Josias “alessa” Christian:

Beberapa keadaan harus membuat saya mengambil keputusan terberat dalam hidup saya, yaitu berhenti melakukan apa yang telah menjadi passion saya selama ini, yaitu bermain CS:GO secara kompetitif bersama TEAMnxl>. Saya akan mundur dari dunia kompetitif CS:GO untuk waktu yang tidak ditentukan, dan secara pribadi saya sangat bersyukur telah sempat mengalami pengalaman selama kurang lebih satu tahun menjadi seorang pemain eSports professional. Big shout-out to Richard, William, Vega, dan Nedy yang telah menjadi bagian dari hidup saya setahun ini. Tidak juga lupa Yulia, Sakti, juga KJ (maRk), Leo, Felix, dan Reno yang sempat bermain bersama walau dalam waktu yang sangat singkat. Sampai bertemu dimasa yang akan datang, sukses selalu!

Untuk mengisi kekosongan roster mereka, Team nxllangsung merekrut Grant “Klipp” Hadiputra yang merupakan salah satu pemain dari tim akademi mereka, nxl Genesis.

Berikut pernyataan Richard “frgd” Permana tentang Klipp:

Pengangkatan klipp dari TEAMnxl> Genesis adalah berkat laporan coach dan pengawasan ketat terus menerus dari Damon, manajer dari Genesis. TEAMnxl> memutuskan untuk memberikan kepercayaan besar kepada klipp untuk berkembang lebih lagi dan menunjukkan kapasitas diri sebagai seorang pemain professional eSports walau masih muda. Niscaya dengan mindset, passion, dan motivasi yang tepat, klipp bisa berhasil di masa depan dan menjadi player hebat untuk TEAMnxl>.”

Team nxl> pun belum memberikan penjelesan lebih lanjut mengenai siapa yang bakal mengisi slot terakhir di tim mereka. Patut ditunggu apakah pemain tersebut merupakan pemain lama atau bakal menjadi wajah baru di kancah CS:GO Indonesai.

Team nxl> Line-up:

  • Richard “frgd[ibtJ]” Permana
  • Vega “soifong” Tanaka
  • Kenedy “m1rskiee” Buntoro
  • Grand “Klipp” Hadiputra

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…