in

TERCIDUK! TACO Pindah Ke Team Liquid?

Mantan pemain SK Gaming, Epitacio “TACO” de Melo secara tidak sengaja terlihat menikmati kebersamaannya dengan pemain dari semua divisi Team Liquid. Apakah ini pertanda baik atau buruk?

Minggu lalu, pemain berumur 23 tahun ini harus angkat kaki dari tim nomor 1 di Brazil, SK Gaming. Ia telah menjadi bagian dari kemenangan SK Gaming di 2 Major, yaitu MLG Colombus 2016 dan ESL One Cologne 2016.

Kemarin (30/03), TACO sendiri mengumumkan bahwa dia akan memutuskan untuk bermain untuk tim Amerika Utara. Sumber dari DBLTAP mengungkapkan bahwa TACO sedang berdiskusi dengan Cloud9 tentang potensinya menggantikan pemain terlama di Cloud9, Skadoodle.

BACA JUGA: TACO, Mantan SK Gaming, Siap Bertanding untuk Tim Amerika Utara

Bukan hanya itu, sumber lain juga menyebutkan Epitacio akan bergabung dengan Liquid, dan telah melakukan latihan bersama tim berlogo kuda tersebut.

Ia sendiri telah memberi ancang-ancang bahwa dirinya akan bergabung dengan sebuah tim Amerika Utara dalam waktu yang tidak lama lagi.

Entah disengaja atau tidak, seorang pemain LoL dari Team Liquid, Doublelift mem-posting 2 foto keberadaannya di bioskop bersama seluruh jajaran pemain Team Liquid. Namun, ada keanehan di gambar itu karena foto itu memperlihatkan seseorang yang memakai penutup kepala khas yang sering dipakai TACO. Kamu dapat melihat penutup kepala yang sering dipakai TACO melalui google search.

TACO tidak tinggal diam dan ia memutuskan untuk “mengelak”. Ia membantah foto tersebut dengan mem-posting gambarnya yang berada di pantai. Kemungkinan, ia belum siap untuk mempublikasikan bahwa ia sekarang bermain untuk Team Liquid atau memang ia masih belum resmi teken kontrak.

Perjalanan karir TACO dimulai pada November 2015 silam, saat ia bermain bersama tim besar di Brazil, seperti Dexterity dan Games Academy. Akhirnya ia bergabung bersama FalleN dkk di bawah bendera Luminosity Gaming. Ia telah membantu timnya memenangkan banyak tropi, seperti cs_summit1 dan IEM Sydney.

Keluarnya TACO dari SK Gaming terkait dengan mental pemain-pemain SK Gaming dan hasil yang kurang memuaskan belakangan ini. SK memutuskan untuk mengeluarkan pemain dengan rating terendah di tim tersebut, yaitu TACO.

Sampai saat ini, organisasi esports terbesar itu belum mendapat pemain pengganti untuk TACO. Mari kita doakan yang terbaik untuk kedua belah pihak!

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…