in

TACO Resmi Tinggalkan Bangku Pemain SK Gaming!

Source: SK Gaming

Maraknya bursa transfer pemain menyusul gelaran DreamHack Marseille 2018 April mendatang, beberapa organisasi esports mulai menyusun kembali susunan pemain CS:GO mereka.

Kali ini, giliran Epitacio “TACO” de Melo yang telah mengumumkan kepergiannya dari tim SK Gaming setelah memperkuat tim tersebut selama 27 bulan.

Setelah Dipinjam 2 Bulan, MICHU Resmi Berlabuh ke Tim Virtus Pro!

Sebelum resmi diumumkan lewat akun Twitter SK Gaming, TACO sendiri sudah mengabarkan tentang kepergiannya dari tim roster Brasil tersebut lewat akun Twitter resminya. Dia juga akan memberikan kabar mengenai tim mana yang menjadi pemberhentian berikutnya.

Epitacio “TACO” de Melo juga membeberkan alasan kepergiannya dari tim SK Gaming. Dia mengatakan, “beberapa minggu yang lalu saya menyadari bahwa saya sudah tidak senang (bemain CS:GO) lagi. Beberapa hari yang lalu juga saya memutuskan untuk mencari kesenangan yang sama (di dalam tim) saat sebelum bermain (CS:GO).

BACA JUGA: Menilik Perjalanan SK Gaming sebelum DreamHack Marseille 

Dan saya tidak merasakannya lagi, walaupun keputusan ini mengharuskan saya meninggalkan tim yang membantu saya sukses dan menjadi salah satu tim hebat dalam kompetitif game ini.

Selama di sini, tiap detik di dalam tim, saya merasakan tekanan yang berat dari sisi luar (fans, hater, dll.) kepada saya dan mungkin ini merupakan salah satu alasan mengapa saya berakhir dengan keputusan ini.”

Epitacio “TACO” de Melo memegang trofi Epicenter 2017. Source: Epicenter

TACO akan meninggalkan rekan-rekan setimnya seperti Gabriel “FalleN” Toledo, Marcelo “coldzera” David, Fernando “fer” Alvarenga, dan Ricardo “boltz” Prass dalam susunan roster SK.

Tim SK Gaming sendiri memang tampil buruk di turnamen-turnamen CS:GO 2018 sejauh ini, sangat berbeda jauh dengan kesuksesan mereka di tahun 2017.

Dengan line-up roster tersebut, TACO dan kawan-kawan mampu memenangkan 13 gelar juara di bawah bendera SK Gaming. Dua di antaranya merupakan turnamen prestisius seperti Epicenter 2017 dan ESL One Cologne 2017.

SK Gaming menjuarai ESL Cologne 2017. Source: ESL
Diedit oleh Yabes Elia

Written by Yubian Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
"Memandang tanah sebagai proses, Melihat pohon sebagai tujuan, Menikmati daun sebagai pencapaian. Jerapah di Tanah Savana" - Yubian Asfar

For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…