in

Roster Team Liquid; stanislaw Keluar, Steel Masuk

Lucas “steel” Lopes telah dipastikan akan bermain bersama dengan Team Liquid. Pemain Brazil ini akan menggantikan Peter “stanislaw” Jarguz.

Pengumuman ini datang setelah Team Liquid mendapatkan posisi ketiga di iBUYPOWER Masters 2017 setelah dikalahkan oleh Cloud9 di semi final. Pengumuman ini juga datang sehari sebelum IEM Oakland 2017 dimulai. Ini artinya kita dapat melihat debut perdana steel bersama tim kuda biru tersebut besok.

Peter “stanislaw” Jarguz meninggalkan Team Liquid setelah 9 bulan sejak kedatangannya dari OpTic. Awalnya stanislaw memiliki role IGL (In-Game Leader), tetapi pada awal tahun ini, Nick“nitr0” Cannella mengambil alih role IGL, sedangkan stanislaw mendapatkan role Lurker. Setelah pergantian ini, performa dari stanislaw menurun dengan drastis. Keluarnya stanislaw sepertinya memiliki hubungan dengan performanya belakangan ini.

Steel kemungkinan akan mengambil alih posisi In-Game-Leader di tim barunya. Pemain berumur 23 tahun ini seringkali dikenal sebagai otak dari tim yang bermain bersamanya. Steel sendiri telah bermain Counter Strike secara professional sejak CS:Source. Steel juga pernah bermain bersama otak dari SK Gaming saat ini, FalleN di Keyd Stars dan Luminosity Gaming.

Berita ini juga bersangkutan dengan kontroversi antara 5 pemain Immortals.  HEN1LUCAS1 dan kNgV- dikabarkan akan mendapatkan major spot karena mereka akan membentuk tim baru bersama Lincoln “fnx” Lau dan Bruno ‘bit’ Lima. Sedangkan  Ricardo “boltz” Prass dikabarkan akan masuk ke SK Gaming menggantikan felps. Ini menjadikan Immortals yang sekarang tidak memiliki satupun pemain lamanya di PGL Major Krakow.

Seperti yang kami informasikan, pemain Brazil tersebut akan memulai debutnya di IEM Oakland pada 14-19 November mendatang. Tapi dia tidak dapat mengikuti kualifikasi Boston Major di Januari 2018. Salah satu alasannya karena steel telah kalah di kualifikasi Boston Major bersama dengan tim lamanya, Immortals.

Manager dari Team Liquid telah mengklarifikasi bahwa mereka akan memakai pelatih mereka, Wilton “zews” Prado. Tidak ada penjelasan bahwa mengapa mereka tidak memakai stanislaw dahulu sampai ELEAGUE Boston Major berakhir.

Pemain Liquid saat ini adalah steel, nitr0, Jonathan “EliGE” Jablonowski, Josh “jdm” Marzano, dan Russel “Twistzz” Van Dulken. Pihak Team Liquid tidak memberi keterangan akan masa depan dari stanislaw.

Stanislaw dikabarkan akan menempati kursi cadangan sampai kontraknya berakhir ataupun dibeli oleh organisasi lain. Sebelumnya, Stanislaw pernah menjadi bagian dari OpTic bersama dengan mixwell.

Dengan ini, Team Liquid memiliki roster sebagai berikut:

United States Nick “nitr0” Cannella
United States Jonathan “EliGE” Jablonowski
Canada Russel “Twistzz” Van Dulken
United States Josh “jdm64” Marzano
Brazil Lucas “steel” Lopes

Brazil Wilton “zews” Prado (pelatih)

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…