in

Kolaborasi StarLadder dengan ImbaTV Hadirkan CS:GO Invitational ChongQing 2018

Source: ImbaTV

StarLadder yang mempunyai track record baik dalam gelaran-gelaran turnamen esports berskala internasional, kembali melaksanakan salah satu turnamen esports di tanah Tiongkok. Kerja sama dengan salah satu penyedia layanan streaming, ImbaTV, akan menyajikan pertandingan-pertandingan dari tim profesional CS:GO di dunia.

Tumbangkan Na’Vi, Mousesports Juara StarSeries i-League Season 4!

Setelah sempat menobatkan mousesports sebagai juara StarSeries i-League Season 4, StarLadder akan mengadakan turnamen esports dengan nama StarLadder & ImbaTV Invitational ChongQing 2018. Uniknya, gelaran ini juga akan diadakan dengan dukungan dan bantuan langsung dari pemerintah kota ChongQing selaku tempat diselenggarakannya acara.

Sayangnya, turnamen ini tidak menghadirkan tim-tim dari benua Amerika. Cloud9 yang berdomisili di Amerika Utara dan SK Gaming yang berasal dari Brasil tidak akan mengikuti gelaran tersebut karena sibuknya jadwal mereka yang baru saja menyelesaikan turnamen WESG 2017 di Hainan, China.

Cloud9 Tarik ketika berlaga di WESG 2017, Source: WESG

Turnamen LAN ini akan menghadirkan 8 tim dan mereka hadir melalui proses direct invite tanpa adanya fase kualifikasi terlebih dahulu. Mereka akan bertarung merebutkan gelar perdana mereka di tahun 2018.

Berikut susunan tim yang berpartisipasi:

  • Vega Squadron
  • Team Spirit
  • AGO Esports
  • TyLoo
  • Flash Gaming
  • MVP.PK
  • B.O.O.T-dream[S]cape
  • SZ Absolute
Partisipan tim di StarLadder & ImbaTV Invitational, Source: StarLadder

Turnamen ini pun akan lebih menarik bagi para penggiat esports CS:GO, khususnya di Indonesia. Tentu saja, kehadiran xccurate dan BnTeT pada tim TyLoo menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton di Indonesia untuk melihat kammpuan mantan pemain Recca ini di kompetisi dunia.

TyLoo difavoritkan untuk menjadi juara, lewat kemampuan mereka yang konsisten, dengan terus menerus lolos di babak kualifikasi menuju main event. Kemampuan mereka diuji lewat tim-tim yang bisa dibilang tier 2 dari kompetisi CS:GO, Hansel “BnTeT” Ferdinand dan kawan-kawan akan mencoba meraih title perdana mereka di gelaran turnamen besutan StarLadder tersebut.

Hansel “BnTeT” Ferdinand

Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan lewat babak grup, disusul format best-of-three pada babak play off. Lewat prizepool sebesar US$300,000, rasanya turnamen ini tidak kalah menarik dengan turnamen tim top tier lainnya.

Gelaran StarLadder & ImbaTV Invitational 2018 sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 22-25 Maret 2018. Vega Squadron akan melawan SZ Absolute sebagai laga pembuka, kalian dapat menyaksikan keseruan turnamen tersebut melalui tautan Twitch terkait. Kalian juga dapat melihat jadwal pertandingan di tautan terkait.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Yubian Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
"Memandang tanah sebagai proses, Melihat pohon sebagai tujuan, Menikmati daun sebagai pencapaian. Jerapah di Tanah Savana" - Yubian Asfar

For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…