in

Hot Rumor: SK Gaming akan Dibeli oleh Immortals?

SK Gaming, tim CS:GO yang disebut-sebut sebagai nomor 1 di dunia ini dikabarkan akan dibeli oleh organisasi yang tidak asing di telinga kita semua, Immortals.

Menurut laporan VPEsports, pembelian roster SK Gaming ini akan dilakukan seiring dengan habisnya kontrak dari para pemain SK. Berita ini cukup mengagetkan, karena tim nomor 1 di dunia ini kabarnya akan dibeli oleh Immortals.

Nama Immortals sendiri dikenal di dunia CS:GO, dengan pemain-pemain lama mereka, yaitu HEN1, LUCAS1, boltz, steel, dan kNg yang menjadi runner-up di PGL Major Krakow 2017. Immortals juga tidak hanya memiliki divisi CSGO. Karena sebelum terjun ke dunia CS:GO, Immortals dikenal melalui League Of Legends.

Tim yang didirikan oleh Noah Whinston ini sempat meninggalkan divisi CS:GO nya saat terjadi kasus kNg yang berkata kasar terhadap pemain lain di publik.

BACA JUGA: HEN1 dan LUCAS1 Ajukan Pengunduran Diri Ke Immortals

Dengan datangnya roster SK Gaming, Immortals sekaligus akan memperbaiki nama baiknya yang sempat redup. SK Gaming pada saat ini beranggotakan FalleN, coldzera, TACO, fer, dan boltz. Jika berita tersebut benar, FalleN dan kawan kawan akan meninggalkan organisasi esports tertua di dunia, yaitu SK Gaming.

CyberSport juga mengonfirmasi bahwa perubahan organisasi ini akan terjadi di akhir tahun 2018. Ini artinya FalleN dkk akan bermain sedikitnya 1 major lagi di bawah bendera SK Gaming. Walaupun begitu, belum ada konfirmasi dari pemain, ataupun organisasi SK sendiri tentang rumor ini.

SK Gaming sendiri dinominasikan sebagai tim nomor 1 di dunia menurut HLTV, dengan 4 dari 5 pemainnya masuk jajaran pemain top 20 di dunia. Saat ini, tim yang mengusung bendera Brazil ini juga sedang bertanding untuk memperebutkan juara major pertama di tahun 2018, yaitu ELEAGUE Major Boston 2018. Dengan ini, 5 pemain SK yang dirumorkan akan pindah ke Immortals sebagai berikut:

Diedit oleh Yabes Elia

 

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…