in

SilverSnipers: Tim CS:GO dari Swedia yang Berisi Pemain Berumur 62-81 tahun!

Umumnya, Counter Strike Global Offensive adalah permainan komputer yang dimainkan oleh orang berumur dari belasan hingga kepala tiga. Tapi bagaimana jika ada sebuah tim yang kelima pemainnya berumur di atas 60 tahun? Ini dia Silver Snipers.

Silver Snipers adalah tim yang memiliki 5 pemain yang berumur 62 sampai 81 tahun. Mereka pun memiliki nickname yang unik, yaitu Teen Slayer, Birdie, Windy, Knitting Knight, dan Berra Bang. Disinyalir dari suatu website Swedia, kelima pemain tersebut berasal dari Swedia.

“Tombol F4 dan F5 bukan suatu hal yang baru bagi kami, tombol itulah yang kami pakai sebelum munculnya mouse” canda Knitting Knight. “Saat kami mengenai sesuatu (hit) aku akan merayakannya” tambah pemain tersebut.

“Ini sangat asik karena kita dapat bertemu satu sama lain dari generasi yang berbeda. Aku sekarang dapat bermain dengan cucuku” sebut Bertil “Berra Bang” Englund, 81 tahun.

Mereka pun diketahui akan hadir di acara Dreamhack Jönköping di awal Desember tahun ini. Acara tersebut adalah salah satu acara LAN Party terbesar di dunia. Silver Snipers akan bertemu dengan ratusan ribu pemain muda dari berbagai penjuru di acara tersebut.

Statistik dari kelima pemain selama bermain CS:GO

Selain itu, sudah lebih dari 20 tim yang mendaftar untuk bermain melawan Silver Snipers. Pada akhirnya, hanya akan ada 2 tim yang masuk. “Ini akan menjadi sangat menarik. Mereka tentunya akan meremehkan kami, tapi mungkin mereka akan terkejut” kata Wanja “Knitting Knight” Godengge, 63 tahun.

BACA JUGA: Korelasi Antara Kecerdasan dan Skill Bermain MOBA

Selain itu, mereka juga mempunyai kejutan lain. Dengan umur mereka yang telah diatas umur produktif, tentu mereka membutuhkan pemandu/pelatih. Menariknya, pelatih mereka tidak main main, karena mereka berlatih dengan Tommy “Potti” Ingemarsson

Pemain legenda dari CS 1.6. Penghargaan yang telah didapat Potti tidak perlu dibicarakan lagi, Pada masanya di NiP, Potti memenangkan titel World Cup sebanyak 10 kali. Dapatkah Tommy membawa para pemain super senior ini ke panggung internasional?

Pemain Legenda CS 1.6 akan melatih 5 pemain Silver Snipers

Bagaimana menurutmu? Dengan adanya tim ini, apakah “batasan umur” dalam esports bisa lenyap? Selain itu, kamu dapat menonton video interview kelima pemain tersebut di sini.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…