in

Seized Keluar Dari Natus Vincere

Pelatih dari Natus Vincere, Mikhaylo “Kane” Blagin telah mengumumkan bahwa Denis “seized” Kostin tidak akan bermain di bawah bendera NaVi lagi setelah sempat keluar pada bulan Juli 2017 lalu.

Pelatih dari Natus Vincere telah mengumumkan secara resmi di sosial media populer di Russia, VK.com bahwa Denis “seized” Kostin akan dinonaktifkan dari roster NaVi saat ini.

Dengan ini, pemain dari Spirit Academy, Aleksey “1uke” Zimin akan menggantikan posisi seized sampai NaVi mendapatkan pengganti seized.

Sebelumnya pada bulan Juli 2017, seized sempat keluar dari Natus Vincere bersama Ladislav “GuardiaN” Kovács yang sekarang sudah berada di FaZe. Sampai beberapa saat setelah Danylo “Zeus” Teslenko kembali ke NaVi, seized kembali ke bangku utama dengan harapan dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi.

Seized akan dinonaktifkan dari Natus Vincere

Diduga, ada beberapa alasan yang menekan seized untuk keluar, salah satunya adalah performa timnya yang sangat di bawah ekspetasi, dimana NaVi menempati posisi 5-8 di DreamHack Masters Malmo, keluarnya NaVi di ELEAGUE Premier dan ESL One New York di group stage, dan yang paling mencengangkan adalah EPICENTER CIS Qualifier dimana NaVi dikalahkan oleh Vega Squadron di final.

Kabar ini telah tercium sejak 15 Oktober 2017 lalu dimana pemilik surat kabar terpercaya di Perancis, Flickshot mengabarkan bahwa Seized telah meminta NaVi untuk mengeluarkannya karena mendapat banyak tekanan dari banyak pihak.

seized telah menjadi bagian dari Natus Vincere sejak Agustus 2013, dan telah membantu NaVi meraih 2 runner-up di final Major, dan memenangkan beberapa turnamen bergengsi, termasuk ESL One New York 2016

Selain faktor dari luar, performa seized pada tahun ini tidak cukup baik, terutama saat Zeus keluar dari Natus Vincere, dimana seized harus mengambil peran IGL dalam Natus Vincere, dan faktor ini cukup berpengaruh dalam perjalanan karirnya. Performa seized tak kunjung kembali setelah Zeus mengambil peranan IGLnya kembali.

Natus Vincere dengan ini mempunyai roster sebagai berikut:

Ukraine Danylo “Zeus” Teslenko
Ukraine Ioann “Edward” Sukhariev
Ukraine Aleksandr “s1mple” Kostyliev
Russia Egor “flamie” Vasilyev
Russia Aleksey “1uke” Zimin (stand-in)

Ukraine Mikhaylo “Kane” Blagin (coach)

Russia Denis “seized” Kostin (inactive)

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…