in

s1mple Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Na`Vi

Baru-baru ini Oleksandr “s1mple” Kostyliev yang merupakan roster CS:GO dari Na`Vi angkat bicara perihal masa depannya yang memberikan indikasi untuk keluar dari asal Ukraina tersebut.

Pada streaming-nya beberapa waktu lalu di Twitch, pemain muda berusia 20 tahun tersebut memberikan respon mengejutkan saat ditanya oleh salah satu penontonnya mengenai prospek kedepannya bersama Na`Vi

s1mple yang saat itu sedang berlatih di free-for-all deathmatch server malah menjawab “Aku tidak tahu dimana aku akan bermain tahun depan, karena kontrakku bersama Na`Vi akan berakhir tahun ini.” Dirinya juga menambahkan ingin memutuskan masa depannya sendiri.

s1mple sendiri bergabung bersama Na`Vi setelah sempat bermain untuk Team Liquid pada Agustus tahun lalu menggantikan Zeus yang kala itu memutuskan untuk pindah ke Gambit. Lebih dari 1 tahun tampil membela Na`Vi belum sekalipun dirinya mencicipi gelar juara, ia hanya bisa menggaet 1 gelar juara bahkan bisa dibilang Na`Vi tampil kurang baik di beberapa turnamen yang mereka ikuti dan hanya mampu menjadi 8 besar seperti pada DreamHack Masters Malmo, ESL One New York, dan ELEAGUE Premier 2017, bahkan pada 2 penyelenggaraan Major di tahun ini, mereka tidak mampu menembus posisi 4 besar.

Sebaliknya saat dirinya tampil membela Team Liquid, dirinya mampu membawa tim tersebut ke posisi 4 besar pada 2 edisi Major, salah satunya dengan menjadi runner-up pada ESL One: Cologne 2016. Bahkan sampai saat ini orang-orang masih ingat dengan aksi legendarisnya kala dirinya melakukan Jumping Double No Scope yang dalam situasi clutch 1v2 kala melawan Fnatic di semifinal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…