in

s1mple Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Na`Vi

Baru-baru ini Oleksandr “s1mple” Kostyliev yang merupakan roster CS:GO dari Na`Vi angkat bicara perihal masa depannya yang memberikan indikasi untuk keluar dari asal Ukraina tersebut.

Pada streaming-nya beberapa waktu lalu di Twitch, pemain muda berusia 20 tahun tersebut memberikan respon mengejutkan saat ditanya oleh salah satu penontonnya mengenai prospek kedepannya bersama Na`Vi

s1mple yang saat itu sedang berlatih di free-for-all deathmatch server malah menjawab “Aku tidak tahu dimana aku akan bermain tahun depan, karena kontrakku bersama Na`Vi akan berakhir tahun ini.” Dirinya juga menambahkan ingin memutuskan masa depannya sendiri.

s1mple sendiri bergabung bersama Na`Vi setelah sempat bermain untuk Team Liquid pada Agustus tahun lalu menggantikan Zeus yang kala itu memutuskan untuk pindah ke Gambit. Lebih dari 1 tahun tampil membela Na`Vi belum sekalipun dirinya mencicipi gelar juara, ia hanya bisa menggaet 1 gelar juara bahkan bisa dibilang Na`Vi tampil kurang baik di beberapa turnamen yang mereka ikuti dan hanya mampu menjadi 8 besar seperti pada DreamHack Masters Malmo, ESL One New York, dan ELEAGUE Premier 2017, bahkan pada 2 penyelenggaraan Major di tahun ini, mereka tidak mampu menembus posisi 4 besar.

Sebaliknya saat dirinya tampil membela Team Liquid, dirinya mampu membawa tim tersebut ke posisi 4 besar pada 2 edisi Major, salah satunya dengan menjadi runner-up pada ESL One: Cologne 2016. Bahkan sampai saat ini orang-orang masih ingat dengan aksi legendarisnya kala dirinya melakukan Jumping Double No Scope yang dalam situasi clutch 1v2 kala melawan Fnatic di semifinal.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…